tas wanita import

5 Tas Wanita Import Pilihan Terbaru

Kita semua tahu bahwa Tuhan menciptakan wanita dengan keistimewaan. Untuk lebih menonjolkannya, kamu bisa melengkapinya dengan berbagai aksesoris penunjang, salah satunya tas. Tentu saja tak mengherankan jika wanita dan tas adalah dua hal yang sangat sulit untuk dipisahkan.

Tas dapat menunjang penampilanmu makin terkesan menarik. Namun dengan catatan jika kamu tidak salah memilih tas yaa.. nah, jika kamu sedang mencari tas-tas yang cocok dan sesuai dengan kepribadianmu, tak ada salahnya untuk mencoba tas wanita import yang memang sedang sangat laku di pasaran. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tas wanita import terbaru yang bisa kamu pertimbangkan untuk menunjang penampilanmu lho

1. Bonia BN8326 Set

Bonia | tas wanita import

Bonia | tas wanita import

Bonia BN8326 Set merupakan tas wanita import Batam yang cukup laris di pasaran. Tas branded kw dengan dimensi 30 x 15 x 24 cm ini memiliki kualitas semi premium dengan material kulit pu high quality. Tas ini memiliki berbagai pilihan warna, yaitu hitam, biru, abu-abu, hijau, kuning, dan merah. Jadi kamu hanya perlu menyesuaikan dengan warna kesukaanmu saja. Untuk harga yang dibandrol tas ini adalah berada di angka 350ribuan, namun kamu akan mendapatkan kualitas yang sesuai dengan harga yang kamu keluarkan.

2. Longchamp Le Pliage

tas wanita import

tas wanita import

 

Longchamp merupakan perusahaan kulit asal Paris yang sudah berdiri sejak 1948. Longchamp memproduksi dompet, tas, bahkan cover untuk passport. Meskipun menghasilkan berbagai produk dari kulit, produksinya yang merupakan tas wanita import cukup dikenal di pasaran.
Awalnya brand ini tidak langsung memproduksi tas pada awal kemunculannya, namun seiring berjalannya waktu, Longchamp justru pertama kali memproduksi tas wanita pada 1971. Tas wanita inovasi mereka yang yang menggunakan kulit dan nylon disebut dengan nama Le Pliage. Dan saat ini sudah terdapat berbagai inovasi model dari Le Pliage ini. Meski begitu, le piage merupakan salah satu produksi dari Longchamp yang paling favorit di pasaran. Untuk harga tas wanita import ini memang cukup menguras kantong, yaitu mulai dari 700ribuan.

3. Endara Tas Jelly Mini

tas wanita import

tas wanita import

Produk tas wanita import yang cukup laris di pasaran selanjutnya adalah Endara tas jelly mini. Sling bag dengan dimensi 18cm x 6cm x 10cm ini memiliki tali panjang hitam. Bahan yang digunakan untuk tas wanita import Endara ini adalah jelly glossy import, sehingga awet dan menjadikan penggunanya semakin terlihat glamour. Untuk harganya, tas ini dibandrol mulai dengan harga 115ribuan.

4. ARORA AR335 F2022

tas wanita import

tas wanita import

Sling bag ARORA AR335 F2022 merupakan tas wanita import dari Batam yang cukup laris di pasaran. Tas dengan dimensi P21 x L7 x T14 cm ini memiliki 4 warna yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu kuning, hitam, putih, dan khaki. Tas ini memiliki berat 450 gram dengan bahan kulit sintetis.
Nah, untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan tas ini dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 120an ribu saja. Meski begitu, kualitas yang disajikan tas ini tak akan membuatmu kecewa hlo…

5. Hus Pupies Shoulder Bag

tas wanita import

tas wanita import

Untuk tas wanita import terakhir yang bisa kamu pilih adalah Hus Pupies shoulder bag. Hus Pupies merupakan produk tas wanita import asal Amerika yang berdiri sejak tahun 1958. Tak heran jika penggemarnya cukup banyak di berbagai belahan dunia, termasuk dari Indonesia.
Untuk series Hus Pupies Shoulder Bag ini adalah tas dengan varian 3 warna ini cukup digemari banyak wanita di Indonesia, buktinya tas ini terjual hampir 200an setiap bulannya. Kamu bisa mendapatkan tas ini dengan 3 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadianmu, yaitu hitam, khaki, dan abu-abu. Selain itu, tas dengan bahan kulit sintetis ini cukup digemari karena merupakan produk Hus Pupies yang cukup terjangkau, yaitu berada di kisaran harga 500ribuan saja.