tas wanita branded

3 Tas Wanita Branded Paling Fenomenal

Wanita dan tas adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Terutama untuk wanita karier atau pengusaha, tas wanita branded bisa menjadi penguat status sosial dan gengsi mereka. Meskipun tas yang pada dasarnya berfungsi untuk menampung barang-barang bawaan, telah bergeser fungsi dan tujuannya. Baik tas kulit asli maupun sintetis telah menjadi bagian dari gaya hidup wanita masa kini. Apalagi tas wanita branded yang eksklusif yang akan turut mendongkrak rasa percaya diri serta menunjukkan kelasnya.

Namun kamu juga tidak boleh salah pilih jika hendak membeli tas wanita branded, sebab tas dengan brand ternama biasanya memiliki sertifikat dan nomer seri sendiri. Tas dengan sertifikat dan nomer seri ini tujuannya adalah untuk menjaga keesklusifannya. Tas wanita branded biasanya limited edition, maksudnya hanya diproduksi beberapa saja, sehingga hanya dimiliki beberapa orang sja.

Nah, jika kamu salah satu pecinta tas wanita branded, maka beberapa pilihan brand tas wanita di bawah ini bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki

1. Hermes

Hermes | tas wanita branded

Hermes | tas wanita branded

Siapa yang tak kenal tas Hermes? Tas wanita branded yang berasal dari Perancis ini sangat digemari oleh para sosialita dan artis ibu kota. Harganya yang fantastis mulai di kisaran ratusan juta, mengalahkan harga mobil apalagi cicilan rumah.

Outlet resminya yang terbatas di setiap negara pun turut menjadikan Hermes sebagai brand yang sangat eksklusif dan cukup sulit didapatkan oleh kalangan biasa. Belum lagi setiap model terbaru yang diproduksi dalam jumlah terbatas, selalu habis terjual begitu selesai produksi. Namun justru eksklusivitas inilah yang membuatnya semakin digandrungi dan bahkan ada yang mengkoleksinya untuk investasi karena harganya yang stabil dari tahun ke tahun.

Sebagai brand kelas dunia, layanan pelanggan yang diberikan Hermes pun tak main-main. Seperti misalnya jika tas Hermes Anda mengalami kerusakan, Anda hanya perlu membawanya ke outlet resmi Hermes terdekat, dan tas Anda akan diterbangkan langsung ke Hermes Atelier di Pantin untuk diperbaiki. Waah.. sangat menarik.

2. Chanel

Chanel | tas wanita branded

Chanel | tas wanita branded

Sebagai negara kiblat mode, tidaklah mengherankan jika Perancis mampu menghasilkan brand-brand ternama di dunia, salah satunya adalah Chanel. Tidak hanya tas, Chanel juga terkenal akan produk fesyennya yang lain seperti pakaian, aksesori, parfum, dan lainnya. Tas yang memiliki harga sekitar Rp 57.000.000 ke atas ini justru dimulai dari kegiatan belajar menjahit di asrama ketika musim panas pada tahun 1883. Lambat laun brand ini pun semakin berkembang pesat dan dikenal di seluruh dunia hingga sekarang ini.

Tas rancangannya pun terbuat dari bahan kulit asli dengan kualitas yang halus serta dilengkapi dengan tali rantai serta logo 2 huruf C yang saling membelakangi. Yang membedakan Chanel dengan tas lain adalah tas ini memiliki tas pinggang wanita branded. Tak banyak tas branded yang berani memproduksi tas pinggang, tentu saja hal ini menjadikan keesklusifan Chanel makin terasa.

3. Dolce & Gabanna

Dolce & Gabbana | tas wanita branded

Dolce & Gabbana | tas wanita branded

Tas wanita branded selanjutnya yang perlu kamu pertimbangkan adalah Dolce & Gabbana. Tas yang berasal dari Italia ini memang cukup fenomenal. Fesyen dari Italia memang tak ada habisnya, beragam merek ternama pun banyak yang berasal dari negara ini. Salah satunya adalah brand Dolce & Gabbana yang mendunia. Sebagai salah satu brand favorit para artis dan atlet kelas dunia, D&G memiliki ciri khas yang glamour namun tetap meninggalkan kesan elegan.

Tas selempang wanita branded ini sendiri didirikan oleh 2 orang dengan latar belakang yang berbeda. Seorang pengusaha butik, Domenico Dulce dan seorang mahasiswa design bernama Steffano Gabbana yang mampu menciptakan karya dengan desain menarik dalam dunia fesyen. Tas dengan merek D&G ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari kisaran Rp 38.500.000 ke atas.