Home fashion wanita Berbagai Pilihan Model Tas Wanita Elizabeth

Berbagai Pilihan Model Tas Wanita Elizabeth

by Caswitin
tas wanita elizabeth

Siapa yang tidak kenal dengan brand tas wanita Elizabeth? Tas wanita Elizabeth adalah tas buatan pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim. Tas ini rupayanya cukup layak disebut sebagai tas lokal paling populer. Sebanyak 45 gerai Elizabeth kini tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dan cukup laris dijadikan incaran kaum wanita.

Awalnya Handoko hanya memiliki modal satu mesin jahit saja untuk membuat travelling bag. Tas ini merupakan rancangan Elizabeth yang meniru model tas perjalanan dari merek terkenal buatan luar negeri. Saat itu, dalam sebulan mereka mampu menjual 20 traveling bag. Namun seiring berjalannya waktu, mereka kini mampu memperkerjakan sekitar 800 karyawan dan menghasilkan 30.000 tas wanita Elizabeth dalam sebulan.

Meskipun sudah sangat dikenal di kalangan para wanita, brand yang memiliki koleksi tas selempang, tas wanita punggung, dan tas tangan wanita ini tetap mempertahankan kualitas dan kecepatan produksi sebagai kunci suksesnya. Sehingga tak mengherankan jika dalam seminggu, 30 hingga 50 model baru pun harus keluar ke pasar. Alhasil, dalam satu model, mereka tak memproduksinya dalam jumlah banyak. Selain model yang cepat berganti, kualitas tetap menjadi kunci utama. Untuk menjaga kualitas, Elizabeth tetap memperhatikan kekuatan dan kerapian jahitan. Di samping itu, mereka juga mengontrol kualitas bahan baku, yang sebagian besar masih diimpor dari luar negeri.

Nah, jika kamu tertarik memiliki salah satu koleksi dari tas wanita elzabeth ini, tak ada salahnya memilih beberapa rekomendasi tas wanita Elizabeth di bawah ini

1. Eliane Backpack

Eliane Backpack adalah tas punggung wanita Elizabeth yang cukup populer di pasaran. Tak heran jika dengan Dimensi: P 25 x L 14 x T 28 cm ini sangat digemari. Sebab untuk tas dengan pilihan 3 warna yaitu salem, hitam, dan putih ini memiliki kualitas yang tak main-main. Tas dengan bahan kulit sintetis ini diklaim cukup awet digunakan bertahun-tahun. Selain itu, tas yang memiliki 3 risleting ini diyakini memiliki kualitas risleting yang kuat. Jika kamu tertarik, kamu cukup merogoh uang sekitar 400ribuan saja untuk dapat memilikinya.

Baca Juga:  Kaos Polos Lengan Panjang Wanita untuk Tampilan Baru Cantikmu!

2. Marquesa Handbag

Masquesa Handbag merupakan salah satu dari koleksi tas selempang wanita Elizabeth yang dirancang dengan desain trendy dan model tas klasik yang elegan. Meskipun disebut sebagai handbag, Marquesa ini memiliki tali panjang sehingga bisa kamu gunakan sebagai tas selempang. Tas wanita Elizabeth ini dirancang dengan warna solid yang klasik yang anggun untuk berbagai tampilan sehari-hari. Pilihan warnanya ada 3, yaitu hitam, khaki, dan pink. Tas yang memiliki dimensi: P 33 x L 13 x T 28 cm ini dibandrol dengan harga cukup murah untuk kualiasnya yang wah, yaitu ada di angka 390ribuan saja.

3. Adyna Totebag

Tas wanita Elizabeth selanjutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Adyna Totebag. Tas yang memiliki dimensi: P 29 x L 11 x T 25 cm ini didisesain dengan model tribal dengan pilihan 2 warna, yaitu coffe dan cream. Kelebihan lain yang dimiliki oleh tas wanita Elizabeth Adyna ini adalah kulit sintetis yang digunakan sangat solid sehingga awet bertahun-tahun. Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan koleksi Adyna totebag ini dengan harga 330ribuan.

4. Mercede Sling Bag

Koleksi tas wanita Elizabeth terakhir adalah Mercede sling bag. Tas terakhir ini memiliki model sling bag yang berbeda dengan sebelumnya. Tas dengan dimensi P 29 x L 11 x T 20 cm ini memiliki 3 pilihan warna, yaitu brown, red, dan tan.
Untuk harga yang dibandrol tas ini adalah berada diangka 350ribuan.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More