Yuk Intip Model Sepatu Terbaru Berikut Ini!


Perempuandan fashion adalah dua hal yang tidak bisa dilepaskan. Keduanya sangat berkaitan erat. Tentu saja karena perempuan adalah pecinta fashion sejati. Tidak jarang seorang perempuan rela menghabiskan seluruh gajinya untuk berbelanja item fashion favorit, termasuk sepatu. Meski mungkin telah memiliki banyak koleksi, tapi saat muncul model sepatu terbaru seorang perempuan akan tertarik untuk membeli. Walau hanya sekedar alas kaki, tapi sepatu memiliki daya tarik tersendiri. Koleksi sepatu seorang wanita tidak akan lengkap jika belum memiliki sepatu yang berbahan dasar kulit. Meski cara merawat sepatu kulit tidak sederhana, nyatanya item fashion yangsatu ini selalu habis diburu.

(Anda bisa mencontek cara perawatan sepatu kulit dengan membuka tautan berikut. https://review.bukalapak.com/fashion/ini-cara-merawat-sepatu-kulit-agar-bebas-bau-dan-jamur-3408)

Seiring dengan perkembangan zaman, tentu model sepatu pun banyak mengalami perubahan dan menciptakan tren berbeda setiap tahunnya. Penasaran dengan model sepatu terbaru yang kini lagi banyak diminati para perempuan?

Berikut beberapa model sepatu tersebut.

Sepatu Docmart

Sepatu docmart sebenarnya merupakan akronim dari Dr. Martens. Sepatu ini berasal dari Inggris dan terkenal dengan model sepatu boot yang memiliki desain klasik. Awalnya, sepatu ini hanya digunakan oleh kalangan musisi punk, namun seiring dengan perkembangan zaman, sepatu docmart ini dianggap sebagai salah satu must have item pada item fashion seorang wanita.

Sepatu boot ini bisa digunakan baik acara kasual maupun semi formal. Apalagi dengan perkembangan tren mode, model dari sepatu docmart semakin beragam namun tidak menghilangkan ciri khasnya yaitu sol yang tebal dengan sepatu  berbahan kulit. Awalnya, sol sepatu dari sepatu docmart ini berasal dari ban kendaraan dan kulitnya dari kulit hewan asli lho!

Beads shoes           

Salah satu jenis sepatu yang saat ini sedang digemari adalah beads shoes ini. Seperti namanya, beads shoes ini sepatu dengan hiasan manik manik, payet, atau batuan permata sintetis yang menambah nilai estetika dari sepasang sepatu. Mungkin awalnya sepatunya polos biasa saja, namun point of interestnya berasal dari tatanan manik manik pada bagian depan sepatunya. Tatanan manik manik dan batuan permata yang berkilauan membentuk suatu pola tertentu menjadikan sepatu ini bisa digunakan baik acara formal maupun sekedar hang out santai.

Wedges Renda

Setelah lama tenggelam karena dianggap kuno, kini renda atau lace kembali naik daun setelah banyak yang melakukan modifikasi. Salah satunya adalah memodifikasi renda menjadi pemanis dari sepatu hak tinggi. Saat ini mulai bermunculan produk sepatu yang menawarkan renda ini sebagai salah satu produk unggulan mereka. Umumnya, sepatu renda ini digunakan untuk acara acara khusus seperti sepatu pengantin wanita, sepatu wisuda ataupun sepatu pesta. Selain dengan aksen renda ini, biasanya akan ditambahkan pemanis lainnya seperti manik manik atau hiasan berbentuk bunga yang menambah kesan cantik pada sepatu itu.

Glam Sporty Shoes

JikaAnda merasa bosan dengan sepatu cantik dengan model hak tinggi atau wedges, mungkin ada baiknya Anda melihat item fashion yang satu ini. Produsen sepatu Ked’s bekerja sama dengan KateSpade menciptakan sepatu sporty dengan sentuhan glamour yang menjadikan sepatu tersebut out of the box. Sepatu sporty yang elegan ini tentu sangat cocok digunakan untuk pergi ke pesta yang dihelat di luar ruangan (outdoor party). Dengan warna warna pastel seperti baby pink dan off white serta aksen yang sangat girly, kamu tidak perlu khawatir salah kostum saat memadankan sepatu ini dengan dress pesta favoritmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *