Menentukan Ukuran yang Tepat untuk Model Baju Katun Anda

Menentukan Ukuran yang Tepat untuk Model Baju Katun Anda! Ini bisa sangat membuat frustasi untuk masuk ke toko dan harus mengarungi baju demi gaun untuk menentukan ukuran Anda! Tidak perlu khawatir. Meskipun ukuran pakaian berbeda di sebagian besar toko, asalkan Anda tahu ukuran Anda, Anda tidak akan kesulitan mencari tahu ukuran mana yang paling cocok untuk Anda.

Ukur payudara Anda. Anda harus mengukur bagian payudara Anda sepenuhnya untuk mendapatkan ukuran Model Baju Katun yang tepat. Pastikan bahwa pita pengukur (ukuran pita lembut pembuat gaun untuk preferensi) berada di bawah lengan Anda. Jaga pita ukur nyaman tetapi tidak terlalu kencang. Jika Anda melakukannya terlalu ketat (jika payudara Anda muncul di atas pita) maka Anda akan mendapatkan ukuran yang salah dan pakaian Anda tidak akan cocok dengan benar.

Ukur pinggang Anda. Tekuk ke satu sisi (tidak masalah) dan temukan lipatan alami pinggang Anda. Pada lipatan, ukur sekitar pinggang Anda, pastikan bahwa pita pengukur agak longgar. Anda juga dapat menemukan pinggang alami Anda dengan mengukur 2 inci dari pusar Anda. Biasanya bagian terkecil dari pinggang Anda.

Ukur pinggul Anda. Berdiri dengan kaki Anda bersama. Ukur sekitar bagian pinggul dan belakang Anda sepenuhnya. Ini biasanya di tengah-tengah antara selangkangan dan pusar Anda. Sekali lagi Anda akan ingin menjaga pita pengukur agak longgar, sehingga ukuran pakaian Anda tidak berakhir terlalu kecil.

Lihatlah grafik ukuran. Perlu diingat bahwa ukuran grafik cenderung berbeda untuk toko yang berbeda dan bahkan dengan ukuran dan grafik ukuran Anda, Anda mungkin akan terkejut dengan beragam ukuran yang tampaknya cocok dengan Anda. Namun, Anda dapat menggunakan bagan ukuran ini sebagai panduan dasar.

Ubah angka menjadi huruf untuk ukuran. Beberapa toko tidak menggunakan tipikal 6, 8, 10, 12. Sebaliknya mereka menggunakan huruf seperti XS, S, M, dll. Untungnya ukuran surat ini cenderung sesuai dengan ukuran numerik tertentu dan Anda dapat menentukan ukuran Anda berdasarkan itu .

Bagaimana Menentukan Ukuran yang Tepat untuk Model Baju Katun Anda?

Selalu periksa panduan pengukuran saat berbelanja online. Sebagian besar, jika tidak semua, situs web pakaian online memiliki bagan yang menjelaskan ukuran ukuran mereka. Kadang-kadang gaun akan berjalan lebih besar atau lebih kecil dari ukuran khas Anda, jadi Anda akan ingin pengukuran Anda berguna untuk memeriksa panduan ukuran situs web. Kami merekomendasikan Anda untuk memilih bahan katun rayon untuk kenyamanan Anda.

Meminta. Terkadang cara terbaik untuk mengetahui ukuran pakaian di toko yang berbeda adalah dengan bertanya kepada seorang penjual. Anda tidak akan menjadi orang pertama yang bingung dan tenaga penjual tahu bahwa kebanyakan toko memiliki metode penentuan ukuran yang berbeda untuk gaun. Selama Anda tahu ukuran Anda, mereka harus dapat membantu Anda.

Pilih gaun yang tepat untuk tubuh yang lurus. Jika Anda memiliki tubuh yang lurus (pinggul yang sempit, tidak ada payudara, tidak ada bagian belakang) ada beberapa gaun yang akan menyanjung tubuh Anda lebih baik daripada yang lain. Selubung yang dipasangi dan gaun shift klasik bekerja dengan baik untuk jenis tubuh ini. 

Pilih gaun daripada meningkatkan bagian atas tubuh Anda jika Anda memiliki sosok berbentuk buah pir. Berbentuk pir pada dasarnya berarti Anda lebih kenyang di pinggul dan belakang dan lebih kecil di sekitar payudara Anda. Gaun open-neck dan strapless baik untuk menarik perhatian ke tubuh bagian atas Anda, menyoroti aset Anda. 

Baca juga: https://review.bukalapak.com/fashion/fashion-anti-bosan-begini-5-cara-jenahara-nasution-padu-padan-outfit-monokrom-nya-23539-18571

Tarik perhatian ke bawah jika Anda memiliki payudara penuh. Ketika ukuran payudara Anda lebih penuh dari pinggul dan pengukuran belakang, tampilan yang baik adalah untuk menarik perhatian dari payudara Anda dan bahkan keluar dari bagian atas dan bawah dengan gaun yang Anda pilih. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan Model Baju Katun yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *