Jaket Jeans Wanita Sobek Menjadi Trend Tahun 2018

Jaket jeans wanita sobek saat ini banyak sekali yang dijual di pasar online. Namun apakah semua itu juga menjadikan semua wanita minat untuk membelinya. Karena terkadang pandangan wanita sendiri juga punya perbedaan pendapat dengan gaya fasion mereka masing-masing. Maka di artikel ini mencoba untuk merangkum sedikit pengetahuan saya demi penampilan kalian saat mengenakan jaket jeans semakin nampak stylish. coba lihat beberapa Inspirasi fashion jaket jeans berikut ini:

  1. Pakai classic blue jeans

Punya model jaket yang klasik, model jaket denim satu ini bisa dipakai dengan hampir semua macam jenis baju. Nampak keren dipakai kombinasi sama kemeja, juga asik apabila dipakai sama t-shirt dan jumper yang hangat. Pilihan itu tinggal kalian sesuaikan saja sama kebutuhan. Kalau lagi ingin ke konser dapat pilih t-shirt serta kalau lagi ingin jalan-jalan ke tempat dingin pakailah jumper menjadi pilihan yang tepas.

Selain cocok dipakai sama berbagai macam baju, memilih warnanya juga lebih mudah. Tidak perlu takut buat playful dengan warna-warna cerah seperti mustard atau magenta, kalian akan tetap kelihatan keren. Apalagi dengan desain jaketnya yang pas di tubuh kalian. Dan buat pakai jaket ini, sebaiknya celana yang kalian gunakan punya warna yang lebih gelap dan ukurannya juga pas di pinggang.

  1. Oversized acid wash denim jacket

Kalian tipe orang yang rapi bahkan justru yang selalu nampak kesan rebel.? Kalau kalian termasuk anak yang suka tantangan atau lumayan cuek, oversized ripped acid wash cocok sekali buat melengkapi gayamu. Makin lusuh serta efek luntur yang ditampilin dengan jaketnya, makin nampak keren sekali.

Ukuran jaketnya yang begitu besar akan membuat kalian lebih leluasa dalam aktifitas, jadi bisa sangat puas seru-seruan di moshing pit  dan melakukan kegiatan lainnya. Namun karena itu juga, jaket ini jadi lebih nampak kasual dan tidak cocok dipakai ke tempat-tempat yang mengharuskan kalian untuk dress up. Untuk pakai jaket denim ini, jangan lupa pakai t-shirt yang pas dengan ukuran tubuh, supaya tidak balapan sama jacketnya.

  1. Makin nampak aktif dengan bomber denim

Bingung antara pilihan pakai jaket denim atau bomber? Pakai saja dua-duanya, Kolaborasi dari dua jenis jaket favorit ini bisa jadi solusi penengah ketika kebingungan dan bisa jadi nampak lebih aktif. Berbeda dengan jaket denim pada umumnya yang menggunakan kancing untuk menutupi bagian tubuh, bomber denim ini memakai resleting. Ingin dibuka atau ditutup sesuaikan saja sama selera serta gaya kalian ya. agar semakin kece, tambahin dengan kombinasi kaos  yang playful.

 

  1. Shearling jacket jeans

Shearling sendiri aslinya merupakan dari bahan kulit kambing atau domba yang dikombinasikan dengan ornamen bulu yang tetap menempel. Jenis bahan ini tepat sekali dipakai di daerah-daerah yang membuat tubuh butuh suhu yang hangat, misalnya di Sukabumi atau Bandung.

Terus bagaimana jadinya kalau shearling ini kombinasi dengan jaket denim? Yang pastinya shearling jeans mempertahankan bagian kerah serta bagian dalam jaket berbulu lalu sisi luarnya memakai bahan denim. Jadi jika pakai jaket ini, kalian bisa tetap merasakan kehangatan sambil membuat gaya makin maksimal. Ada tips agar keren, coba berikan kesan santai dengan memakai sweatpants dan jogger ya.

 

Itulah tadi sedikit ulasan selain jaket jeans wanita sobek. dan untuk melengkapi dari jaket kalian bisa mengenakan celana jeans. Untuk informasi lebih lanjut tentang celana jeans wanita kalian bisa mengakses disini https://review.bukalapak.com/fashion/11-model-celana-jeans-kekinian-yang-harus-ada-di-lemari-kamu-3285.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *