Ini Inspirasi Jumpsuit Model Sekarang!

 

Fashion kaum wanita memang tidak pernah ada habisnya. Setiap saat selalu muncul model dan tren terbaru untuk pakaian. Tidak ketinggalan pakaian model jumpsuit. Jenis baju ini merupakan gabungan antara atasan dan celana yang jadi satu. Pakaian ini biasanya berupa baju lengan panjang dan juga celana panjang. Awalnya pakaian ini justru dikenakan oleh kaum pria yang saat mereka bertani. Namun seiring perkembangan zaman, pakaian ini juga dipakai para muslimah. Jumpsuit hijab memang cocok dikenakan menutup bagian tubuh yang tidak boleh terlihat dan tidak ketat. Berikut adalah inspirasi jumpsuit model sekarang.

Floral

Siapa perempuan yang tidak suka motif bunga? Motif floral pada pakaian merupakan tren fashion yang tidak pernah lekang oleh waktu. Hanya saja, motif floral tersebut berbeda beda mengikuti tren. Misalnya zaman dahulu motif bunga bunga lebih sering bunga yang berukuran besar, sekarang, justru bunga bunga a la vintage yang lebih banyak mendominasi motif pakaian. Nah, jumpsuit yang satu ini pun tidak ketinggalan mengeluarkan  motif bunga vintage yang membuat lebih feminim. Jangan lupa untuk mengenakan jilbab bermotif polos agar tidak terkesan ramai.

Denim

Denim atau jeans sudah lama menjadi bahan utama pembuatan pakaian baik celana, rok, bahkan kemeja. Tidak ketinggalan untuk dipakai menjadi jumpsuit atau overall. Jumpsuit dan overall sebenarnya berbeda meski kerap kali keduanya dianggap sama. Perbedaan overall dengan jumpsuit adalah jika jumpsuit merupakan baju yang menjadi satu, kalau overall, biasanya bagian lengan tidak tertutupi, sehingga pengguna overall mesti menambahkan kaus dalaman. Tetapi bentuknya memang sangat mirip. Jumpsuit atau overall berbahan denim membuat tampilan yang santai dan kasual. Sangat cocok untuk dipakai bepergian karena kenyamanannya.

Outer Lace

Salah satu padu padan jumpsuit model sekarang yang banyak digemari oleh kaum wanita adalah jumpsuit yang dipadankan dengan luaran atau outer. Jumpsuit yang berupa celana dipadupadankan dengan outer panjang hingga mata kaki. Bahan outernya pun beragam. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah outer berbahan dasar lace atau renda. Dengan menggunakan outer berbahan lace, hal ini menambah kesan anggun, dewasa, dan feminim. Bahkan dengan padu padan yang seperti ini, kamu pun siap untuk berangkat ke acara pesta maupun acara formal lainnya.

Bermotif unyu

Jika kita pintar pintar memilih, kita akan menemukan jumpsuit yang berbeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah jumpsuit dengan motif yang lucu lucu. Nah, kali ini, jumpsuit ternyata juga unyu jika memiliki motif hati alias heart. Agar jumpsuit yang kamu kenakan tidak terlihat seperti pakaian tidur, tambahkan outer, bisa berupa cardigan atau blazer dengan motif polos sehingga jumpsuit motif hati mu akan tetap menjadi fashion statementmu. Sebagai pemanis, tambahkan belt alias ikat pinggang berukuran kecil yang menambahkan kesan chic pada dirimu.

Itu dia inspirasi soal jumpsuit. Bagi sebagian orang, mengenakan jumpsuit memang agak ribet. Hal ini dikarenakan bagian atas dan bawah baju menyatu. Sehingga membuat sulit saat akan buang air. Selain itu, tidak semua jumpsuit nyaman dikenakan. Hal ini dikarenakan ukuran jumpsuit dikhususkan bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh proporsional. Bagi yang memiliki ukuran tubuh kurang proporsional, salah satu bagian jumpsuit mungkin saja terasa lebih panjang atau sebaliknya merasa terlalu pendek pada bagian atas atau bawah sehingga jumpsuit terasa sedikit tertarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *