Mau ke Pesta? Yuk, Coba Tampil Beda dengan 5 Model Gamis Brokat Pesta Berikut Ini!

Baju dress panjang memang selalu layak dijadikan pilihan untuk menemani kamu ke pesta. Ditambah dengan desain yang elegan dan menawan, kamu pun dijamin bakal jadi pusat perhatian. Namun, zaman sekarang pergi ke pesta enggak melulu harus dengan dress, kok.

Kamu yang berhijab pun sudah enggak perlu lagi bingung-bingung memadu-padankan atasan dan bawahan panjang. Sekarang, sudah saatnya kamu berani tampil beda. Berbagai model gamis brokat pesta bisa kamu pilih untuk menemani hari istimewamu di pesta nanti. Modelnya yang khas sekaligus elegan dijamin bisa membuat kamu tampak makin menawan. Nah, buat kamu yang masih butuh inspirasi, coba deh cek 5 model gamis brokat berikut ini!

1. Gamis Brokat Warna Cokelat dengan Aksen Bunga-Bunga

Kamu yang suka dengan tampilan kalem sekaligus girly pasti cocok dengan model gamis yang satu ini, apalagi jika kamu memiliki tubuh tinggi sekaligus berisi. Wah, pasti makin menawah deh!

Gamis dengan potongan yang lurus dari atas sampai bawah ini memang sangat simpel. Namun, jangan khawatir terlihat kaku, aksen bunga-bunga pada gamis brokat warna cokelat ini akan membuatmu tampak elegan. Supaya tidak terlihat pucat, jangan lupa untuk memilih warna jilbab yang lebih tua dari warna bajumu. Lengkapi tampilanmu dengan tas tangan warna senada.

2. Gamis dengan Paduan Aksen Brokat dan Bling-Bling, Indah Sekaligus Mewah

Pilihan baju yang kamu kenakan memang bisa menampilkan kesan yang ingin kamu tonjolkan. Nah, gamis dengan paduan aksen brokat dan bling-bling pada bagian ini cocok dipakai oleh kamu yang suka dengan tampilan yang mewah.

Meski terkesan mewah, gamis ini cukup simpel dan enggak akan membuatmu terlihat norak. Pilihan warnanya yang kalem pun dijamin siap membuatmu makin anggun. Padukan dengan jilbab warna senada agar tampilanmu makin sempurna. Sepatu wages atau hak tinggi juga wajib, ya!

3. Tampil Kalem dan Anggun dengan Gamis Brokat Warna Pink

Gamis brokat yang satu ini punya model yang simpel namun tetap catchy. Pokoknya, cocok buat kamu yang ingin menonjolkan kesan anggun sekaligus girly. Pastikan kamu mengenakan jilbab yang berwarna senada dengan bajumu.

Hati-hati, pilihan warna jilbab yang salah bisa mengacaukan penampilanmu, lho! Nah, supaya tampilanm makin sempurna, tambahkan tas tangan atau clutch dengan pilihan warna yang lembut. Memakai jam sebagai aksesori juga tidak ada salahnya kamu coba.

4. Gamis Warna Pastel yang Siap Membuatmu Tampil Bak Seorang Putri

Enggak cuma kalem dan anggun, pilihan gamis dengan model yang satu ini siap membuat kamu tampil layaknya seorang putri. Sedikit aksen brokat pada bagian atas dan lengan membuat gamis ini tampak mewah dan elegan.

Sementara itu, model potongan gamis lebar dengan tambahan bahan pada bagian bawah gamis ini menjadikan gamis ini terkesan unik, tetapi juga mewah pada saat yang sama. Padukan dengan jilbab warna abu-abu supaya tampilanmu makin sempurna.

5. Yuk, Tampil dengan Model Baru! Pilih Gamis Cokelat dengan Sedikit Aksen Brokat Ini

Yup! Gamis brokat warna cokelat yang unik ini siap meriahkan hari istimewamu juga, lho! Tampilanmu akan terlihat makin hidup dengan model gamis yang simpel namun unik ini. Jangan lupa untuk mengenakan jilbab dengan pilihan warna yang tepat. Karena warna gamis ini tergolong tua, ada baiknya kamu pilih jilbab dengan warna yang lebih muda supaya paduan warna yang kamu pilih tidak terkesan gelap.

Bagaimana? Sudah menemukan gamis brokat pilihanmu? Kalau masih bingung juga, coba kunjungi tautan ini: https://review.bukalapak.com/fashion/5-model-dress-panjang-untuk-perempuan-berhijab-6069. Anyway, semoga harimu menyenangkan, ya!

Sumber gambar 1: https://id.pinterest.com/pin/517280707190433581/
Sumber gambar 2: https://id.pinterest.com/pin/375980268885345846/
Sumber gambar 3: https://id.pinterest.com/pin/718253840546718445/
Sumber gambar 4: https://id.pinterest.com/pin/854065516809812463/
Sumber gambar 5: https://id.pinterest.com/pin/351912457338886/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *