Ini Inspirasi Cara Memakai Jumpsuit Panjang Muslimah

Dunia busana di dunia semakin berkembang. Banyak sekali referensi berpakaian untuk era sekarang ini. dari vintage sampai gaya berpakaian modern yang kekinian tersedia untuk menjadi pilihan para penggemar fashion. Dari yang sederhana sampai dengan tampilan yang membutuhkan banyak waktu menjadi kunci tampilan cantik dan menarik. Khususnya untuk muslimah saat ini, berbusana dengan tampilan menarik kini menjadi hal yang digemari. Para hijabers tidak akan terbatas oleh model yang itu-itu saja karena kehadiran model baju yang terus menjadi tren. Untuk para muslimah, berhijab bukan berarti tidak bisa fashionable. Sekarang ini justru gaya berbusa para hijabers lebih populer di banding biasanya. Salah satu model yang populer adalah jumpsuit hijab.

Jumpsuit mweupakan pakaian berbentuk terusan yang menggabungkan antara atasan dan celana menjadi satu dan berbahan kaos. Busana yang satu ini dapat digunakan di berbagai bentuk acara, baik formal, nonformal, dan semi formal. Jumpsuit hadir dengan berbagai bahan, warna, motif, dan juga hiasan. Meski hadir bermacam-macam, kamu harus pintar dalam memilih jumpsuit yang tepat dan sesuai untuk tubuhmu.

Pada dasarnya, menggunakan jumpsuit berguna untuk memberikan efek jenjang dan terlihat lebih tinggi pada pemakainya. Namun untuk kamu yang berbada besar, pilihlah jumpsuit yang memiliki bagian lengan yang panjang, ini dapat membantu kamu menutupi lengan yang kelihatan lebar.

Sedangkan untuk kamu yang bertubuh kurus, gunakanlah belt dibagian pinggang atau gunakan jumpsuit dengan karet di pinggang. Jumpsuit mudah membuat si tubuh kurus kehilangan lekuk tubuhnya. Tips ini dapat memberikan kesan tubuh terlihat lebih berbentuk proposional.

Kini jumpsuit digunakan oleh wanita dari berbagai kalangan. Baik anak-anak atau dewasa, ibu rumah tangga atau ibu pekerja, tidak berhijab ataupun berhijab. Jumpsuit hadir untuk mempercantik penampilanmu. Untuk kamu yang berhijab, inspirasi cara memakai jumpsuit panjang muslimah dapat masuk ke dalam daftar outfit kamu.

Yuk, disimak informasi berikut ini!

  • Jumpsuit dengan Celana Bentuk Kulot

Jumpsuits for Women | Ladies Floral & Denim Playsuits | M&S

Jumpsuit adalah pakaian yang berbentuk gabungan atasan dan bawahan. Jumpsuit berbentuk celana, namun celana ini juga memiliki ragam bentuk. Ada yang berbentuk melebar, kulot, pensil, aladin, dan lain lain. Inspirasi jumpsuit panjang muslimah yang pertama adalah pilihlah jumpsuit dengan model celana kulot.

Jumpsuit pasalnya dapat membentuk lekuk tubuh. Tentu ini membuat para muslimah tidak begitu nyaman. Jumpsuit dengan bentuk kulot dapat menutupi lekuk pinggul hingga kaki. Bentuk celana kulot ini juga dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih tinggi.

  • Lengkapi dengan Sepatu Heels

Memakai jumpsuit akan memberi kesan tubuh yang lebih jenjang dan tinggi. Namun apa yang terjadi jika kakimu tertutupi oleh celana dari jumpsuit? Nah, dengan menggunakan heels, kamu bisa terlihat lebih tinggi dan jumpsuit untuk memberi efek jenjang dapat lebih terlihat dan berfungsi. Tips tadi sangat berguna untuk kamu yang berbadan mungil namun ingin memakai jumpsuit. Jumpsuit akan terlihat lebih pas di tubuh kamu.

  • Jumpsuit + Outer

The North Face Nse Jacket - Outer Space Blue | Free UK Delivery*

jumpsuit panjang muslimah dapat dipadupadankan dengan outer panjang ataupun pendek. Outer yang panjang seperti cardigan panjang selutut dapat menutupi bentuk tubuh yang membuat kamu tidak nyaman. Bisa juga kami menggunakan outer berbentuk kalong, rompi, cardigan, dan lain sebagainya. Inspirasi seperti ini cocok digunakan untuk pergi ke kampus, mall, dan hangout bersama teman-teman. Ini juga berfungsi membuat kamu lebih nyaman jika ingin memakai jumpsuit, tetapi khawatir terlalu membentuk lekuk tubuhmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *