Ini Dia 4 Influencer Fashion Hijab di Indonesia yang Terpopuler

Influencer merupakan orang yang bisa memberikan influensi atau inspirasi bagi orang lain. Dimana ada banyak sekali jenis influencer yang ada salah satunya adalah untuk wanita yang sudah berjilbab sehingga mempunyai penampilan yang tidak ketinggalan jaman dan tetap modis. Bagi Anda yang ingin tetap trendi ketika menggunakan pakaian dengan hijab ini ada beberapa influencer yang bisa dijadikan sebagai panutan untuk fashion hijab. Dimana diantaranya banyaknya influencer, ada empat nama yang paling terkenal luas di masyarakat seperti berikut:

 Ini Dia 4 Influencer Fashion Hijab di Indonesia yang Terpopuler

  • Dian Pelangi

Nama pertama yang bisa menjadi influencer dan gaya hijab yang bisa ditiru adalah Dian Pelangi. Nama ini memang sudah tidak asing lagi dan menjadi nama yang paling dikenal apabila menyebut fashion jilbab di Indonesia. Dian Pelangi juga mempunyai koleksi desain kerudung dan juga pakaian yang bisa dikenakan untuk membuat gaya ketika berhijab lebih masa kini. Trademark dari gaya Dian Pelangi dari setiap koleksinya sendiri lebih suka untuk menggunakan warna cerah dan warna yang beragam dalam pakaiannya. Ia tidak sungkan untuk menggunakan baju dan hijab cerah seperti biru, kuning, hijau, dan warna cerah lainnya.

  •  Jenahara Nasution

Influencer lainnya dalam fashion hijab yang bisa diikuti adalah Jenahara Nasution. Dimana ia merupakan sosok muda yang inspiratif dan juga mempunyai brand sendiri. Sama seperti Dian Pelangi, ia juga mengkhususkan desainnya pada pakaian muslim. Gaya yang dipakai Jenahara sendiri sangat cocok untuk anak muda milineal yang ingin tampil lebih fashionable. Karena ia sering menggunakan pakaian yang nyaman digunakan dan tentu saja akan terlihat trendi ketika bisa memadukan dengan baik.

  •  Zaskia Adya Mecca

Nama selanjutnya yang terkenal dengan pakaian untuk wanita berjilbab untuk meniru gaya pakaiannya adalah Zaskia Adya Mecca. Artis memang akan lebih mudah untuk mendapatkan penggemar dan memberikan pengaruh pada penggemarnya. Hal tersebut tidak lepas juga dari sosok ini yang menjadi salah satu influencer dengan pakaiannya yang santai dan simple tetapi tetap cocok digunakan untuk wanita berhijab. Zaskia juga mempunyai produk busana muslim dan jilbab yang bisa dipilih untuk mendukung penampilan dengan gaya yang santai dan simple untuk dikenakan baik di kampus, nonton film, dan acara lainnya. 

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

  • Rani Hatta

Dan nama terakhir yang menjadi influencer untuk fashion hijab di Indonesia adalah Rani Hatta. Ia merupakan designer muda untuk pakaian muslim di Indonesia dan terkenal dengan gayanya yang rebel. Dimana banyak koleksi yang ditawarkannya mempunyai kesan modern dan juga sesuai dengan gaya anak muda masa kini. Trademark dari koleksinya adalah cuek dan cocok digunakan untuk pakaian sehari-hari. Sehingga tidak heran apabila ia menjadi salah satu influencer anak muda yang berhijab di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *