Mengenal Lebih Dekat dengan Prada Sebagai Brand Ternama Dunia

Ketika menyebut kota fashion maka ada beberapa kota yang sangat terkenal karena menghasilkan berbagai fashion yang dikenal di dunia. Seperti Paris, Milan, New York, London, dan juga Jepang yang mempunyai ciri masing-masing. Kota Milan misalnya menghasilkan banyak sekali produk fashion dan juga merek tenar yang disukai banyak orang dan juga harganya yang mahal. Salah satu brand ternama dari Milan, Italia ini adalah Prada. Brand ini didirikan pada tahun 1913 oleh Mario dan menjadi brand ternama hingga saat ini.

 Mengenal Lebih Dekat dengan Prada Sebagai Brand Ternama Dunia

Brand ini sendiri tidak hanya terkenal dengan tas wanita yang di produksinya tetapi juga mempunyai banyak pilihan produk lainnya yang bisa dipilih. Seperti misalnya ada tas pria, sepatu, kosmetik, perhiasan, pakaian, dan aksesoris lainnya dengan kualitas yang bagus dan harga mahal. Karena setiap harga barangnya terkenal mahal dengan kualitas yang baik seperti setiap produk tas merek ini menggunakan bahan kulit asli sehingga akan lebih elegan dan awet digunakan. Pada umumnya harga untuk tas yang ditawarkan dari merek ini bisa didapatkan mulai dari 29 jutaan rupiah. Sehingga tidak heran hanya orang dari golongan atas yang bisa membeli produknya yang asli karena harganya memang lebih mahal daripada barang yang digunakan sehari-hari. 

Pada mula bisnisnya, Mario Prada memang menciptakan produk dari bahan kulit yang mewah dan ditujukan untuk orang golongan atas dan juga berpengaruh di Milan dan Italia. Bisnisnya kemudian berkembang dengan sudah mempunyai dua butik yang ada di Milan dengan produk yang ditawarkan seperti tas, sepatu, dan juga koper yang semuanya berasal dari bahan kulit. Pada tahun 1978, Mario mewariskan brand yang dibangunnya ini pada cucunya dan kemudian ia mengembangkan produknya bersama suaminya. Ada banyak perjalanan yang dihadapi brand ini sehingga saat ini masih menjadi salah satu brand yang paling berpengaruh di dunia. 

Ada banyak sekali produk yang telah dikeluarkan dari brand ini akan tetapi yang paling menjadi primadona memang tasnya yang berharga mahal dan tampilan mewah. Salah satu koleksi yang paling terkenal dari brand ini adalah Cahier yang mempunyai ukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Untuk mendapatkan koleksi yang satu ini sendiri Anda harus mengeluarkan uang sebesar 36 jutaan rupiah.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

 Sedangkan untuk tetap mempertahankan bisnisnya agar tetap diminati banyak orang, Prada mengeluarkan berbagai koleksi terbaru yang bisa dipilih oleh pelanggannya. Seperti koleksi spring 2018 yang mengusung tem feminisme dan memberikan dukungan pada aktivis perempuan yang ada di seluruh dunia. Dimana produk yang ditawarkan pada koleksi kali ini mempunyai hiasan dan gambar wanita, berkolaborasi dengan kartunis wanita, mengusung wanita yang bergerak dalam berbagai bidang utamanya seni, dan juga menawarkan produk yang tidak hanya kuat untuk wanita tetapi mempunyai nilai dukungan untuk wanita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *