Tips Memesan Custom Kaos Terbaik dengan Harga Murah

Custom kaos merupakan jenis kaos yang mempunyai model dan desain yang dapat dipesan sendiri. Sehingga bagi Anda yang ingin mencetak desain sendiri, lirik lagu atau quote, gambar, dan juga berbagai jenis lainnya bisa untuk memesannya dengan cara ini. Selain itu kaos jenis ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan kaos perusahaan, sekolah, dan juga jenis lainnya agar mempunyai desain yang sama. Ketika akan memilih custom tersebut ada berbagai hal yang perlu diperhatikan salah satunya adalah harganya. Dimana untuk mendapatkan harga yang murah ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan seperti berikut ini:

Tips Memesan Custom Kaos Terbaik dengan Harga Murah

  •  Memilih bahan kaos

Tips pertama untuk dapat memesan kaos custom dengan harga yang murah adalah memilih bahannya. Ada banyak bahan baju yang bisa dipilih baik dari katun, kaos spandek, jersey, dan masih banyak bahan lainnya. Bahan tersebut tentu saja akan membuat harganya berbeda apabila dipesan. Oleh karena itulah pemilihan bahan sebelum memesan adalah hal penting untuk diperhatikan. Anda bisa untuk memilih bahan dengan menanyakan dulu setiap harga untuk bahan yang ditawarkan atau dengan melihat daftar harga yang tersedia. Dengan begitu Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan sesuai dengan budget.

  •  Membandingkan tempat pemesanan

Tips selanjutnya untuk memesan custom kaos yang tepat dengan harga murah adalah dengan membandingkan tempat pemesanan. Akan banyak tempat sablon kaos yang dipilih baik yang dekat dengan tempat tinggal atau yang lumayan jauh tetapi akan mempunyai harga lebih murah. Selain itu pertimbangkan juga untuk memesan kaos tersebut di tempat yang memang mempunyai kualitas baik dan bisa selesai tepat waktu. Sehingga harga tersebut juga akan sepadan dengan kualitas yang diinginkan.

  •  Mendesain sendiri

Untuk mendapatkan harga kaos yang lebih murah ketika memesan adalah dengan telah menyiapkan desain yang telah jadi. Sehingga selain membuat kerja tempat sablon kaos menjadi lebih mudah juga akan menghemat anggaran karena tidak perlu untuk mencetak sekaligus memesan desain yang diinginkan. Dengan begitu budget yang akan dikeluarkan nantinya hanya untuk pencetakan saja tidak termasuk desain kaos yang diinginkan.

 Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

  •  Meminta diskon

Dan tips terakhir untuk mendapatkan harga yang paling murah ketika memesan custom kaos adalah dengan meminta diskon. Terutama ketika Anda memesan kaos dalam jumlah yang banyak maka perlu untuk meminta diskon agar harganya menjadi lebih murah. Selain itu diskon tersebut juga bisa didapatkan ketika Anda sudah sering memesan kaos di tempat sablon yang dipilih. Sehingga penting ketika akan memesan kaos tersebut adalah memesannya di tempat biasa yang sering Anda gunakan untuk mencetak kaos yang diinginkan. Dengan begitu harga yang diberikan juga akan lebih murah karena merupakan langganan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *