Tips Memadukan Celana Cargo Pria dengan Gaya Maskulin

Celana cargo atau celana kargo, juga kadang-kadang disebut celana tempur. Celana longgar yang awalnya dirancang untuk kegiatan luar ruangan yang keras, dan yang desainnya dibedakan oleh satu atau lebih kantong cargo. Cargo telah menjadi populer di daerah perkotaan juga, karena jenis celana ini nyaman untuk membawa barang selama perjalanan sehari dengan berjalan kaki.

Tips Memadukan Celana Cargo Pria dengan Gaya Maskulin

Celana pendek cargo adalah versi celana pendek. Kantong cargo adalah bentuk kantung tempel, sering kali dengan lipatan accordion untuk peningkatan kapasitas yang ditutup dengan penutup yang diamankan oleh kancing, magnet, atau Velcro yang umum pada battledress dan pakaian berburu. Dalam beberapa desain, kantong cargo mungkin tersembunyi di dalam kaki. Cargo terbuat dari kain tebal dan dijahit kasar. Semakin mereka terbuat dari campuran sintetis atau kapas-sintetis cepat kering, dan sering kali menampilkan loop sabuk besar untuk mengakomodasi sabuk anyaman lebar. 

Pakaian yang dirancang khusus untuk memungkinkan membungkuk di lutut dan pinggul, dan dijahit dengan jahitan untuk kekuatan dan daya tahan. Berikut ada 5 cara memadukan gaya untuk mengenakan celana cargo untuk pria:

  • Panduan atasan polo.

Cargo yang berwarna kulit dapat Anda gunakan untuk melakukan aktifitas atau kegiatan disiang hari. Jika Anda ingin terlihat semakin maskulin, maka Anda dapat memadukannya dengan kaos polo dan sepatu kets Anda. Selain memberikan kesan yang maskulin, maka Anda pun juga akan terlihat sangat tampan dan santai. Untuk model pakaian ini tidak akan pernah mengecewakan Anda. Cargo menjadi celana casual dimusim panas.

  • Tambahkan T-shirt V-neck.

Pasangkan cargo Anda dengan T-shirt V-neck, cardigan, dan sepasang sepatu kets untuk pakaian yang sangat bagus untuk melakukan kegiatan apa pun di luar rumah. Selain memperlihatkan gaya yang santai, maka gaya yang satu ini akan menjadikan Anda tampil lebih percaya diri saat dihadapan banyak orang.

Baca juga: Berpakaian Modis Dengan Gaya Army Look

  • Gaya seksi.

Untuk Anda pria yang ingin memperlihatkan gaya yang seksi, maka Anda dapat memilih cargo dengan warna gelap seperti warna coklat tua atau hitam. Fashion ini sangat cocok untuk pria disiang dan malam. Selain itu Anda juga dapat menambahkan T-shirt V-neck dan jaket kulit yang seksi dan terlihat maskulin. Dengan menambahkan sepatu kets favorit Anda juga akan lebih mendukung fashion Anda. 

Dengan memilih celana cargo warna gelap, maka sangatlah cocok untuk Anda yang sering kali melakukan kegiatan diluar ruangan. Noda tidak akan terlihat dengan mudah pada kain yang gelap, dan celana itu sendiri adalah celana yang super nyaman. Itulah alasan mengapa Cargo menjadi salah satu jenis celana yang dapat untuk diandalkan. Terlebih lagi cargo yang ada di pasaran juga sangatlah beragam, sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *