Berikut Gaya Fashion Anak Kuliah yang Sesuai dengan Jurusan

Fashion adalah gaya yang populer, terutama dalam pakaian, alas kaki, gaya hidup, aksesori, tata rias, gaya rambut dan tubuh. Fashion adalah tren khas dan sering konstan dalam gaya di mana orang menampilkan diri. Terlebih lagi untuk para anak kuliah yang selalu ingin menampilkan gaya yang menarik tentunya membutuhkan tips tersendiri untuk menciptakan fashion anak kuliah yang cukuplah menarik.

Berikut Gaya Fashion Anak Kuliah yang Sesuai dengan Jurusan

Setiap mahasiswa tentunya memiliki gaya tersendiri dalam berpenampilan. Bahkan tanpa disadari, setiap mahasiswa dengan masing-masing jurusan memiliki style yang cukuplah beragam. Tidak jarang bila fashion ini sering kali dijadikan sebagai salah satu identitas dari setiap mahasiswa. Ada beberapa fashion yang dapat untuk Anda ketahui disetiap masing-masing jurusan di kampus. Jika Anda merasa penasaran, maka simak ulasan yang ada di bawah berikut ini.

Inilah gaya fashion anak kuliah sesuai dengan jurusan, yaitu:

  • mahasiswa desain dan seni.

Untuk mahasiswa jurusan desain dan seni memiliki fashion yang cenderung santai dan tidak mengedepankan penampilannya. Pada biasanya mahasiswa seni dan design mengenakan kaos yang dipadukan dengan celana jeans dan ditambahkan dengan jacket denim. Mahasiswa seni dan desain ini meskipun dianggap cuek terhadap penampilan, namun penampilannya masih terlihat sangat keren dan kece.

  • Mahasiswa kedokteran.

Untuk mahasiswa kedokteran biasanya memang memiliki penampilan yang klasik dengan panduan kemeja ditambahkan dengan chinos menjadi penampilan yang mudah ditebak.

  • Mahasiswa pendidikan.

Biasanya mahasiswa pendidikan memiliki gaya yang menarik dan selalu mengedepankan fashion, karena memang anak pendidikan dituntut untuk selalu tampil rapi dengan predikatnya menjadi calon pendidik.

  • Mahasiswa ke olahragawan.

Mahasiswa olahraga tidak akan jauh dari penampilannya yang simple, yaitu mengenakan celana training dengan kaos. Pada biasanya penampilannya yang cukup simple dan praktis ini menjadikan para wanita jatuh hati, terlebih lagi saat mahasiswa olahraga turun ke lapangan yang selalu memperlihatkan karismatiknya.

  • Mahasiswa ekonomi.

Untuk anak ekonomi, jangan ditanya lagi, anak ekonomi menjadi trendsetter ketika berada di kampus. Gaya andalan yang sering menonjol yaitu kemeja dengan celana jeans atau dengan dress panjang.

  • Mahasiswa hukum.

Mahasiswa hukum memiliki gaya penampilan yang kece, maskulin dan tetap terlihat sangat rapi, karena mengingat bahwa untuk mahasiswa hukum adalah calon notaris dan pengacara.

Baca juga: Fashion Anak Kuliah dengan Gaya Casual dan Trendy

Itulah beberapa jenis fashion anak kuliah yang dapat Anda tebak melalui gaya penampilannya. Namun setiap mahasiswa memiliki tampilan fashion dan gaya yang berbeda. Untuk Anda sang mahasiswa yang ingin berpenampilan menarik dan keren, maka Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya Anda. Banyak sekali model fashion di pasaran yang dapat Anda jumpai dengan mudah serta dapat menunjang penampilan Anda agar tetap terlihat keren dan menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *