Tampilkan Gaya Casual Anda dengan Sepatu Sneakers Wanita Berikut Ini!

Sneakers merupakan salah satu sepatu yang paling banyak digunakan tidak hanya pria namun juga wanita. Hal ini disebabkan karena sneakers tidak hanya nyaman dipergunakan akan tetapi juga bisa dikombinasikan dengan beragam jenis gaya casual yang dapat Anda aplikasikan baik ketika saat Anda hendak ke kampus, atau berkumpul dengan teman. Berikut gaya casual yang dikombinasikan dengan sepatu sneakers wanita yang bisa Anda coba.

 Tampilkan Gaya Casual Anda dengan Sepatu Sneakers Wanita Berikut Ini!

Pertama yaitu kombinasi antara baju kodok dengan kaos strips atau garis-garis. Baju kodok umumnya terbuat dari bahan denim dan polos, baik warna biru, putih, hitam ataupun coklat. Untuk memberikan kesan yang agak berwarna atau bervariasi, Anda bisa menggunakan dalaman dengan warna yang senada atau yang tabrak warna jika ingin tampil beda. Setelah itu, kombinasikan dengan menggunakan pashmina, jika Anda menggunakan jilbab, Anda bisa memilih apakah akan menggunakan pashmina yang bercorak atau tidak. Atau menggunakan topi atau bandana untuk hiasan kepala. Alas kaki bisa menggunakan sneakers. 

Kedua yaitu denim on denim. Anda bisa mengkombinasikan kaos dengan baju kodok dan kemudian melapisinya dengan menggunakan jaket dari bahan denim. Untuk memberikan kesan agar tidak monoton, misalnya karena baju dan jaket memiliki warna biru, Anda bisa menggunakan hijab yang bermotif misalnya bunga dan menggunakan aksesoris seperti kalung dan untuk alas kaki, bisa memadukannya dengan sepatu sneakers wanita, bahkan bisa pula menggantinya dengan ankle boots untuk memberikan kesan yang lebih berkarakter.

Ketiga adalah kombinasi midi dress dan jaket. Anda bisa mengkombinasikan midi dress yang Anda pilih dengan menggunakan jaket jeans oversize. Anda bisa menggunakan jenis dress dengan bagian bawah yang jatuh yang akan cocok untuk Anda kenakan saat Anda sedang ingin memberikan kesan santai, namun tetap terlihat feminim. Agar tampilan lebih manis, Anda bisa menata rambut Anda dengan model messy bun dan sisakan beberapa helai rambut di kanan kiri kepala Anda dan tambahkan dengan kacamata baca untuk memberikan kesan sedikit nerd dan gunakan sneakers untuk tampilan yang casual. 

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodas.com

Keempat adalah menggunakan flare skirt. Jenis bawahan yang dipergunakan oleh wanita ini memiliki panjang yang hanya sebatas pertengahan paha dan banyak digunakan oleh para idol wanita atau girl group. Disebut juga dengan rok mini namun memiliki model yang lebih mengembang di bagian bawahnya ini, bisa dipadukan dengan menggunakan atasan off shoulder untuk memberikan kesan edgy atau dengan menggunakan loose blouse untuk kesan lebih simple. Penggunaan blues yang ukurannya lebih besar ini bisa Anda tata dengan memasukkan bagian depan blues dan membiarkan bagian belakang dari blues tersebut dengan kancing atas yang dibiarkan terbuka. Agar tampilan lebih keren, pilih sepatu sneakers wanita yang tidak terlalu tabrak warna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *