Cara Memilih Fashion Wanita Gemuk

Tidak semua wanita memiliki tubuh yang ideal dan langsing. Apalagi bagi wanita yang mempunyai badan gemuk, mereka cenderung memiliki masalah dalam urusan pakaian. Untuk itu, bagi seseorang yang memiliki bentuk badan yang besar, harus mengetahui tips memilih fashion wanita gemuk.

Cara Memilih Fashion Wanita Gemuk

Bagi Anda yang memiliki badan gemuk tidak perlu khawatir untuk tidak bisa berpenampilan stylish dan modis. Dengan mengetahui tips memilih fashion wanita gemuk, Anda dapat memadupadankan pakaian atasan dengan bawahan dengan serasi. Berikut ini cara memilih item fashion untuk wanita gemuk agar terlihat langsing.

  • Dress Polos

Dress polos dapat Anda kenakan untuk acara formal dengan pemilihan warna gelap seperti hitam, maroon, dan biru saphire agar tubuh gemuk Anda tidak terlihat semakin besar. Dengan dress polos yang berwarna gelap, Anda akan terlihat cantik jika Anda percaya diri menggunakannya.

  • Atasan Terang dan Bawahan Gelap

Fashion wanita gemuk yang kedua yaitu menggunakan atasan berwarna terang dan bawahan yang cenderung gelap untuk menyiasati bagian pinggul Anda yang besar. Hal ini dapat menyeimbangkan bentuk tubuh Anda yang cenderung besar ke bawah dan kecil di atas.

  • Dress dengan Pattern Kecil

Untuk menyamarkan tubuh Anda yang gemuk, sebaiknya pilihlah pakaian dengan pattern kecil yang manis seperti polkadot atau bunga. Karena pattern yang bermotif kecil bisa membuat tubuh Anda terlihat langsing, manis dan anggun.

  • Rok Span atau Bodycon

Penggunaan rok span atau baju bodycon dapat membentuk lekuk tubuh Anda sehingga akan terlihat langsing dan ramping yang akan menimbulkan kesan sexy. Untuk menggunakan style ini dibutuhkan rasa percaya diri yang tinggi agar tampilan jauh lebih mempesona.

  • Baju Stripes Vertikal dan Diagonal

Style fashion wanita gemuk ini dapat menyamarkan tubuh Anda yang besar menjadi langsing dan memperlihatkan bentuk tubuh Anda lebih proposional.  Untuk hasil yang maksimal, maka hindarilah menggunakan bawahan yang berwarna terang karena hal ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih lebar.

  • Cape Dress

Cape Dress ini akan menutupi kekurangan Anda yaitu pada bagian lengan yang besar akan terlihat lebih kecil. Cape dress dapat dipakai sebagai pakaian formal maupun casual seperti pergi ke pantai atau bertemu dengan teman.

  • Blazer dan Cardigan

Blazer dan cardigan cocok untuk fashion wanita gemuk karena mampu membentuk tubuh Anda yang gemuk menjadi lebih kecil. Anda bisa menggunakan blazer atau cardigan dengan warna yang agak gelap dengan dalaman berwarna lebih terang seperti biru muda, putih dan cream. Style ini juga dapat dikombinasikan dengan dress selutut sehingga memberika kesan anggun dan mempesona.

Baca juga artikel menarik juga di palingmodis.com

Nah, itulah beberapa style fashion wanita gemuk yang dapat Anda coba dan kreasikan agar penampilan terlihat lebih ramping dan langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *