Kemeja Kerja Wanita Terbaru 2018

Dalam dunia kerja, pakaian atau busana yang dikenakan tentunya tidak sembarangan. Pastinya ada aturan-aturan tertentu dalam kantor Anda untuk berpakaian salah satunya yaitu menggunakan kemeja kerja. Setiap pakaian yang Anda pakai mewakili identitas perusahaan Anda. Karena itu, Anda sebagai karyawan harus pandai memilih pakaian yang cocok untuk digunakan bekerja.

Kemeja Kerja Wanita Terbaru 2018

Biasanya kantor akan memberikan seragam pada karyawannya, dan ada juga yang tidak menyediakan seragam sehingga harus menentukan kemeja kerja yang cocok dikenakan. Bagi Anda seorang karyawan yang tidak diberikan seragam dari kantor, berikut ini beberapa item fashion yang patut menjadi pilihan Anda untuk dipakai ketika di kantor.

  • Kemeja Formal

Kemeja kerja jelas memiliki perbedaan dengan kemeja santai. Kemeja formal untuk anita pada umumnya memiliki ukuran sedikit pas badan, kadang juga memiliki ruffle di dada dan lebih memberikan kesan formal. Anda wajib memiliki kemeja ini dengan beberapa warna yang  berbeda. Karena ketika Anda harus bertemu dengan klien atau acara kantor lainnya, Anda membutuhkannya.

  • Pencil skirt

Sebagai karyawan kantor, memiliki rok selutut yang ramping dibagian bawah merupakan salah satu contoh pakaian kerja yang sangat cocok untuk berbagai acara. Dengan memadukannya bersama kemeja atau blazer akan membuat penampilan Anda terkesan sangat formal. Pencil skirt dikombinasikan dengan kemeja kerja juga sangat tepat. Bahkan dengan atasan yang lebih santau masih membuat rok ini memberi kesan formal.

  • Pantsuit

Pantsuit merupakan atasan yang memiliki bentuk seperti blazer dan bawahan celana atau rok yang mempunyai bahan sama. Pakaian ini dapat Anda pilih untuk menghadiri acara-acara kantor yang tidak membutuhkan seragam, atau bertemu klien ketika makan malam. Terkadang Anda membutuhkan pakaian ini guna melamar kerja.

  • Little Black Dress

Kadang kantor memiliki pesta-pesta tertentu yang wajib dihadiri oleh rekan kantor. Apabila pesta ini diadakan di luar kantor dan memungkinkan Anda memakai dress bukan kemeja kerja. Pemilihan dress warna hitam akan selalu cocok dengan banyak suasana. Anda perlu memiliki satu aau dua little black dress, supaya Anda tidak bingung jika tiba-tiba mendapat undangan pesta dari kantor Anda.

  • Long Coat

Ketika musim hujan, agar penampilan Anda tetap terlihat formal dan rapi, jaket Anda yang kebesaran harus naik kelas menjadi long coat. Long coat akan membuat tubuh tetap hangat tanpa membuat penampilan Anda berantakan ketika di kantor. Untuk amannya, sebaiknya pilih long coat dengan memiliki kancing depan supaya tidak sulit ketika di pakai dan di lepas. Pemilihan warna hitam atau coklat dapat menjadi pilihan yang aman untuk Anda pergi ke kantor.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Demikian beberapa rekomendasi pakaian wanita untuk ke kantor selain kemeja kerja. Agar tampilan Anda ketika bekerja lebih cantik dan menarik, sebaiknya gunakan aksesoris seperti tas, sepatu, maupun perhiasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *