Padu Padan Celana Cargo Pria Agar Tampilan Lebih Stylish

Perkembangan dunia fashion tak melulu mengenai fashion wanita saja tetapi juga fashion pria. Seperti kaum hawa, para pria juga ingin cara berpenampilannya kece maksimal. Ada banyak item yang bisa menunjang penampilan pria menjadi sangat menarik, salah satunya yaitu celana cargo. Yaitu bawahan yang identik dengan celana yang digunakan oleh tentara militer, dan mempunyai banyak kantong di sisi kiri dan kanannya. Celana ini mempunyai bentuk yang longgar dan potongan lurus ke bawah.

Padu Padan Celana Cargo Pria Agar Tampilan Lebih Stylish

Untuk saat ini, celana ini menjadi fashion item yang trend dan rekomen untuk diikuti karena memiliki model simple dan tak banyak gaya menjadikan celana ini nyaman saat dipakai dan bisa dipadukan dengan item lain. Patut dicoba nih, Berikut adalah contoh mix and match celana cargo yang bisa menjadi inspirasimu!

  • Pakai Celana cargo dengan model jogger

Celana ini yang sedang hits bukan lagi yang gombrong, melainkan dengan ukuran yang lebih pas dengan kaki tetapi bukan seperti skinny jeans, ya. Bahkan saat ini juga terdapat detail karet pada ujungnya yang membuat celana ini mirip dengan celana jogger dan membuat kesan visual menjadi lebih sporty meskipun dipadukan dengan atasan apapun.

  • Pakai dengan kemeja polo

Untuk anda yang bingung memadukanya dengan atasan yang tidak begitu ramai detailnya, anda bisa nih memadukanya dengan kemeja polo, pasti punya kan di rumah? Pakai celana ini dengan kemeja polo lalu tambahkan cardigan. Agar terlihat lebih trendy, bisa ditambahkan dengan sneakers warna putih.

  • Pakai dengan blazer

Untuk tampilan yang semi formal, anda bisa pilih celana yang ujungnya polos dan potongan yang pas dengan kaki. Pakai dengan kemeja dan blazer yang cocok. Gaya seperti ini juga pantas loh dikenakan untuk pergi ke kantor.

  • Tabrak motif

Jangan ragu untuk memakai atasan dengan motif agak ramai jika celana cargo yang dikenakan polos.  Untuk celana yang bermotif army maka bisa dipadukan dengan atasan motif kotak-kotak.

  • Padukan sesuai dengan warnanya

Jangan lupa untuk mengkombinasikan warna yang pas saat dikenakan. Celana cargo dengan warna hitam, biru atau hijau cocok dipakai dnegan atasaan warna apapun, tetapi jika ingin kalem maka anda bisa milih warna hitam sebagai atasan. Anda bisa menambahkan dengan jaket bahan denim untuk tampilan yang lebih kekinian.

  • Untuk berpetualang ke alam bebas

Untuk pergi berpetualang ke alam bebas, celana ini bisa banget anda coba karena memudahkan anda untuk bergerak bebas dan tidak terbatas. Kombinasikan dengan jaket parka warna kontras.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Jadi celana cargo ini tidak hanya cocok untuk tampilan hari anda yang cenderung santai atau casual, tapi juga bisa anda kenakan untuk bertemu client kantor dengan memadukan atasan yang pas agar terlihat maskulin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *