Fashion Anak Kuliah dengan Gaya Casual dan Trendy

Masa kuliah dapat dianggap sebagai masa dimana para remaja bebas menunjukkan jati diri salah satunya lewat dunia fashion. Mereka bebas berekspresi dan bergaya yang biasanya dikenal dengan fashion anak kuliah.

Nah, bagi Anda yang tidak ingin mati gaya, dibawah ini beberapa contoh trend fashion anak kuliah wanita dengan gaya casual dan trendy. Buat Anda yang berhijab juga bisa menerapkan, karena ada berbagai model baju kuliah berhijab. Berikut ini beberapa pilihan item fashion yang dapat menjadi pilihan Anda ketika pergi kuliah.

Fashion Anak Kuliah dengan Gaya Casual dan Trendy

  • Padukan Kemeja dengan Celana Jeans

Setiap mahasiswa tentunya memiliki kemeja. Jangan sia-siakan baju ini, karena Anda dapat tampil casual dengan memadukan bawahan celana jeans. Untuk hijab, pilihlah warna netral atau ambil salah satu warna senada dari pakaian Anda.

  • Atasan Renda dengan Outfit Jaket Kulit

Style ini memang terkesan tomboy untuk fashion anak kuliah, meski demikian akan terlihat sporty, classy, dan memiliki pribadi yang tangguh. Pastikan Anda melepas jaket kulit ketika diruang kelas agar membuat penampilan Anda lebih sopan.

  • Celana Jeans Longgar dengan Atasan Polos

Selain tak mudah kotor, celana jeans juga cocok digunakan dengan atasan apapun. Salah satunya dengan memadukan dengan atasan polos seperti sweater atau kemeja dan kaos obong sebagai daleman. Style simple ini banyak diminati wanita karena tidak terlalu ribet untuk dandan tetapi memberikan tampilan tetap modis.

  • Padukan Atasan Tunic dengan Flat Shoes

Atasan tunik panjang dengan bawahan celana cukup simpel namun tetap trendy dan elegan. Anda akan terkesan anggun dengan memadukan style ini dengan hijab segiempat model sederhana.

  • Atasan Jaket dan Celana Jeans

Untuk fashion anak kuliah Anda dapat mencoba mengenakan jaket dengan bawahan celana jeans. Tetapi jangan lupa untuk memakai dalaman yang lebih pendek dari jaket sehngga tidak terlihat kedodoran. Gunakan hijab serupa dengan warna jaket.

  • Gaya Feminim dengan Atasan Denim dan Celana Bermotif

Style anak kuliah wanita yang dapat Anda coba yaitu memakai atasan denim dan memadukannya dengan bawahan celana bermotif. Gaya ini terlihat simple namun tetap memberikan kesan stylish dan modis. Jangan lupa untuk menyetrika yang akan Anda pakai agar terlihat rapi ketika dikenakan.

  • Style Ala Koboy

Kuliah juga dapat memakai style ala koboy yaitu dengan memakai coats dan topi koboy. Namun memakai topi dalam kampus memang terliat kurang sopan, jadi sebaiknya Anda tidak memakai topi. Sebagai bawahan, Anda dapat memakai celana pensil dengan tas ransel agar terlihat lebih sempurna.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Bagaimana, sudah ada inspirasi ingin memakai style fashion anak kuliah yang cocok bagi Anda? Jika Anda gemar memadupadankan baju kuliah, sebaiknya tetap mengetahui dasar-dasar berpakaian dalam kuliah agar tetap terlihat sopan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *