Macam Macam Fashion Hijab Casual Simple

Berkembangnya dunia fashion berbeanding lurus dengan perkembangan dunia fashion hijab¸sebab akhir-akhir ini hiba bukan hanya sekedar kewajiban bagi kaum muslimah melainkan sudah menjadi trend fashion.

Macam Macam Fashion Hijab Casual Simple

Perpaduan hijab menggunakan blazer dan celana jeans bisa memberikan tampilan yang begitu cantik dan bagus ketika dipandang. Unuk itu, kami memberikan beberapa pilihan fashion hijab casual simple yang mungkin dapat Anda gunakan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

  • Hijab Segi Empat Dipadukan dengan Blazer

Hijab segi empat dapat dikombinasikan dengan blazer yang dapat menjadi pilihan Anda ketika menghadiri suatu event resmi. Tetapi mengguakan hijab segi empat yang dipadukan dengan blazer sebenarnya juga terlihat casual untuk jalan-jalan bersama teman maupun saat pergi ke kampus.

  • Hijab Segi Empat dengan Motif Monochrome

Hijab Monochrome akan memberikan tampilan klasik dan terlihat kekinian jika Anda dapat memadukannya dengan busana lain. Fashion hijab dengan gaya ini dapat Anda padukan dengan busana satu warna akan terlihat cantik dan klasik sehingga membuat kean berbeda.

  • Hijab Turban Dipadukan dengan Kemeja

Banyak wanita muslimah saat ini gemar mengenakan hijab gaya turban pada saat casual atau juga saat ke acara resmi. Hijab gaya ini juga banyak dikenakan oleh kalangan remaja, karena trend hijab ini memang sedang populer. Memakai jilbab gaya turban dapat Anda padukan dengan kemeja akan terlihat lebih stylish.

  • Hijab Pashmina Dipadukan dengan Baju Tangan Panjang atau Long Outware

Gaya pashmina yang dipadukan dengan long outware bisa Anda coba untuk gaya fashion hijab Anda. Hijab pashmina yang dikombinasikan dengan baju long outware akan terlihat lebih serasi apabila dikenakan dengan perpaduan warna yang sesuai. Baju jenis long outware juga bisa menjadi penutup bagian atas sehingga aurat bisa tertutupi dengan maksimal.

  • Hijab Segi Empat Dipadukan dengan Jaket Jeans dan Celana Jeans

Perpaduan denim dan hijab dapat menjadi salah satu pilihan Anda dalam mengenakan busana hijab. Menggunakan hijab segi empat dengan jenis kain yang senada warna denim dipadukan dengan jaket denim dan celana denim akan terlihat casual begitu casual. Perpaduan denim akan terlihat trendy, hanya saja yang perlu diperhatikan tentang pemilihan celana jeans.

Baca juga: Ide Padu Padan Gaya Modis untuk Berbagai Acara Bagi Wanita Berhijab

  • Hijab Pashmina Dipadukan dengan Rok Panjang

Memakai hijab pashiman dikombinasikan dengan rok panjang dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk tampil casual sehari-hari. Gaya ini jika dipadukan dengan warna yang sama akan memberikan kesan lebih cantik. Anda dapat menggunakan fashion hijab pashmina dengan rok panjang dapat menjadi pilihan alternatif Anda.

Menggunakan hijab yang dipadukan dengan busana lainnya dapat menjadi pilihan Anda dalam mengenakan hijab untuk tampi cantik dan menarik. Fashion hijab casual simple juga harus memperhatikan dasar-dasar penggunakan hijab yang mampu menutupi aurat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *