Cara Tampil Gaya Dengan Fashion Korea

Di Indonesia tidak bisa dipungkiri bahwasanya penduduk Indonesia saat ini demam yang namanya K-pop. Pencinta k-pop di Indonesia memang menjadi idola untuk kalangan remaja hingga dewasa. Banyak anak mudah yang tergila-gila dengan musik bahkan adegan dramanya. Untuk itu pecinta korea bahkan sampai ada yang meniru fashion korea ala-ala Indonesia.

Cara Tampil Gaya Dengan Fashion Korea

Dari sisi korea, ternyata menginspirasi hal positif untuk anak muda dalam hal fashion. Dengan gaya berpakaian mereka menirukan orang korea membuat mereka mengembangkan bisnis dalam dunia fashion korea. Menirukan gaya berpakaian orang korea memang tidak ada yang melarang, akan tetapi tirukan dengan baik dan benar. Berikut ini terdapat beberapa cara tampil gaya ala-ala fashion korea.

  • Kaos putih dipadukan dengan celana jeans hitam

Tips yang pertama mungkin saja sudah banyak anda temui bahkan sudah anda coba. Salah satu gaya seperti ini merupakan gaya orang korea yang banyak dikenal khusunya di Indonesia. Jika gaya seperti ini dipadukan akan membawa kesan warna monokrom. Mengenakan atasan kaos putih gombrong yang dipadukan dengan celana jeans pensil akan membuat tampilan anda lebih casual. Untuk tambahan gaya seperti ini, anda dapat menambahkannya dengan mengenakan sneakers.

  • Denim pants dipadukan sneakers

Salah satu bahan pakaian yang paling tidak ketinggalan jaman adalah denim. Mulai dari pakaian, jaket, celana atau yang lainnya. Bahan tersebut dapat digunakan sebagai dasar pembuatan pakaian yang dibentuk sedemikian rupa hingga menjadi berbagai jenis gaya busana yang menjadi idola anak-anak. Gaya seperti ini banyak dikenakan wanita korea. Dalam pemilihan celana, pilih sesuai dengan ukuran pinggang agar tidak menggunakan belt. Dalam pemilihan warna denim pants, sesuai dengan selera individu.

  • Dress dipadukan denim jaket

Mengenakan dress saja sudah tentu cukup bagus. Memadukan dress dengan jaket denim ala korea pantas anda contoh asalkan sopan dan memang pantas dikenakan untuk gaya indonesia. Style seperti ini memang menjadi idola pada tahun 90-an dan masih banyak dikenakan hingga kini.

  • Padukan midi skirt dengan shirt oversized

Style seperti ini banyak dikenakan oleh remaja korea. Kebanyakan dari mereka memadukan midi skirt dengan shirt oversized. Gaya fashion shirt oversized bukan hanya cocok dikenakan dan dipadukan dengan style jeans. Penggunaan shirt yang berukuran besar pantas dipadukan dengan rok yang mengembang. Digunakan di Indonesia juga sangat pantas.

Baca juga: Kenali Ayana Moon, Hijabers Cantik asal Korea yang Style-nya Dapat Dicontek

  • Off shoulder blouse

Model baju wanita lainnya yang menjadi idola remaja di Indonesia adalah penggunaan off shoulder blouse. Model pakaian ini membuat bagian pundak dari wanita akan menjadi pusat titik yang difokuskan. Model baju seperti ini juga akan membuat anda menjadi lebih feminim dan seksi.

Demikian tips dari kami mengenai cara memadukan fashion korea yang menjadi idola para remaja di indonesia. Fashion korea saat ini memang menjadi idola, walau demikian dalam memilih gaya fashion korea pilihlah pakaian yang terbuat dari bahan yang memang cocok untuk cuaca di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *