Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Pendek

Bagi para pecinta fashion, untuk bisa mendapatkan penampilan yang menarik dan keren, tentu harus dapat disesuaikan dengan postur tubuh yang dimiliki, salah satunya yaitu dengan tinggi badan. Agar menghasilkan penampilan yang cantik, Anda harus pandai dalam berpakain modis.

Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Pendek

Ada banyak cara dalam berpenamilan cantik dan menarik dengan menyesuaikan bentuk badan yang Anda miliki. Berikut ini cara berpakain modis dengan simpel namun juga tetap fashionable dan keren.

  • Memilih Pakaian dengan Ukura Pas Badan

Supaya penampilan Anda terkesan modis, usahakan menggunakan pakaian sesuai dengan ukuran badan. Jangan terlalu kecil atau terlalu besar. Karena jika menggunakan pakaian yang terlalu longgar atau besar dapat membuat tubuh mungil Anda tenggelam dalam pakaian yang Anda dipakai. Sedangkan jika pakaian mu terlalu kecil, akan membuat tubuh terkesan sangat mungil dan aneh.

  • Menggunakan Celana Panjang

Cara berpakaian modis selanjutnya untuk wanita adalah memakai celana panjang. Pakailah celana panjang hingga menutupi mata kaki Anda. Dengan model celanan panjang hingga mata kaki, maka akan menimbulkan kesan postur tubuh yang tinggi.

  • Hindari Pemakaian Celana Ngatung (Di atas Mata Kaki)

Jika celana panjang hingga mata kaki dapat menampilkan kesan lebih tinggi. Berbeda dengan celana panjang yang Anda pakai di atas mata kaki alias ngatung, justru akan membuat Anda semakin terlihat lebih pendek.

  • Hindari Bawahan Pendek

Jika Anda memiliki tubuh pendek, hindarilah memakai bawaha celana atau rok yang pendek pula. Karena hal ini dapat membuat penampilan Anda terkesan semakin pendek terdahap postur tubuh Anda.

  • Menggunakan High Heels

Untuk menampilkan kesan yang tinggi, Anda juga bisa memakai high heels untuk menunjang penampilan Anda agar semakin modis.  Memakai heels merupakan salah satu cara berpakaian modis untuk wanita pendek yang tidak boleh dilewatkan.

  • Hindari Menggunakan Tas Besar, Pilihlah Tas Ukuran Sedang atau Kecil

Apabila Anda ingi menambahkan aksesoris berupas tas untuk menunjang penampilan, maka hindari dengan memakai tas berukuran besar karena hal ini terkesan aneh tidak sesuai postur tubuh Anda yang mungil. Sebaiknya pilihlah tas dengan ukuran sedang atau kecil.

  • Pakaian Satu Warna

Menggunakan pakaian dengan warna yang sama atau senada antara atasan dan bawahan akan dapat membuat penampilan terkesan panjang atau tinggi.

  • Memilih Pakaian dengan Motif Vertikal

Tips terakhir cara berpakaian modis untuk wanita pendek yaitu menggunakan pakaian yang bermotif vertika. Karena motif ini dapat menimbulka kesan tinggi pada tubuh Anda. Hindari dengan memakai motif horizontal karena motif ini akan memberikan kesan lebar yang akan membuat tubuh mu semakin pendek.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Itulah beberapa cara berpakaian modis yang simpel namun tetap keren. Anda dapat mencoba tips – tips di atas agar dapat berpenampilan dengan modis dan trendy. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *