Macam Macam Jilbab Modis Tahun 2018

Pada masa kini, jenis jilbab memang semakin bervariasi dan semakin banyak pilihan yang dapat Anda pilih dengan membeli Jilbab modis. Jilbab merupakan salah satu tren fashion yang selama beberapa tahun terakhir sangat banyak diminati.

Macam Macam Jilbab Modis Tahun 2018

Jilbab modis merupakan inovasi jilbab yang model dan bentuknya dikembangkan secara modern. Saat ini jilbab tersedia dalam banyak model, hal ini membuat kaum wanita muslimah semakin mudah memilih jilbab yang akan dikenakan. Model jilbab yang terbaru tahun 2018 memiliki banyak pilihan yang cantik dan modis. Berikut ini jenis jilbab terbaru tahun 2018.

  • Jilbab Bergo

Jilbab jenis ini memiliki model yang sangat sederhana dan hanya tinggal pakai. Jilbab bergo merupakan salah satu jilbab instan yang sangat praktis ketika digunakan.

  • Jilbab Segiempat

Baik jilbab segiempat paris maupun pashminda memiliki model jilbab yang sangat terkenal dan banyak diminati oleh kalangan wanita.

  • Jilbab Segitiga

Model jilbab segitiga sangat cocok digunakan ketika menghadiri acara resmi karena terkesan lebih mewah ketika dipakai.

Baca juga; Ini Dia 4 Jenis Jilbab Modis yang Wajib Dimiliki Oleh Para Hijabers

  • Jilbab Syiria

Jilbab syiria memiliki kesamaan dengan jilbab bergo, karena merupakan jilbab instan. Perbedaan yang ada di keduanya yaitu syiria tidak memiliki bantalan atau busa bagian depannya dibandingkan dengan jilbab bergo.

  • Jilbab Pashmina

Jilbab pashima merupakan jilbab yang memiliki bentuk seperti persegi panjang yang sangat cocok dipakai bagi Anda yang menyukai mengkreasikan bentuk jilbab.

  • Jilbab Rajut

Jilbab rajut merupakan jilbab yang memiliki bentuk persegi yang terdapat detail disetiap sudutnya. jilbab rajut sangat praktis dan memberikan kesan casual ketika digunakan.

  • Jilbab Jumbo

Jilbab jumbo merupakan jilbab yang memiliki ukuran besar, minimal panjangnya yaitu seperut atau biasanya disebut dengan jilbab Syar’i karena bentuknya yang menutupi dada ke bawah. Bahan yang dipakai untuk jilbab ini yaitu yang berbahan adem seperti Bahan Jersey, Bahan Della, atau Bahan Spandek Sutra.

  • Jilbab Lengan

Jilbab lengan juga termasuk jilbab modis tahun ini, jilbab lengan adalah jilbab dengan ikutan kerutan lengan. Jadi jilbab ini cara pemakaiannya sudah ada lengannya dengan memiliki ukuran jumbo.

  • Jilbab Hoodie

Jilbab hoodi merupakan jilbab praktis yang cara pemakaiannya tidak repot dan memakan banyak waktu. Anda bisa memakai jilbab hoodie Shireen dengan penggunaan yang instan dan hasil yang fashionable yang akan tetap cantik ketika dikenakan.

  • Jilbab Polyster

Jilbab polyster ini memiliki kelebihan yang sangat cocok untuk dipakai dimanapun, mulai dipakai sehari-hari ataupun pergi ke pesta. Jilbab ini juga memiliki bahan yang tidak mudah kusut dan tidak memerlukan perawatan khusus. Namun, jilbab ini juga memiliki kekurangan, yaitu kemampuan dalam menyerap keringat sangat buruk sehingga tidak cocok dipakai ketika cuaca panas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi jilbab modis tahun 2018 yang dapat Anda pakai serta kreasikan agar dapat menunjang penampilan terlihat lebih modis dan stylish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *