Nama Nama Design Dress Pengantin Indonesia

Salah satu momen yang indah dan menyenangkan dan mungkin hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup dan paling di tunggu oleh para pasangan muda mudi adalah pernikahan. Maka dari itu pernikahan di konsep sedemikian rupa agar menjadi momen yang sangat indah dan sacral. Apalagi bagi kaum wanita tentunya ingin tampil secantik mungkin dan mempesona. Untuk tampil serba sempurna tentunya design dress pengantin pun harus anda konsep dengan matang.

Nama Nama Design Dress Pengantin Indonesia

Di Negara kita Indonesia sudah ada banyak nama yang terkenal dengan design dress  pengantin modern contohnya Anne Avantie yang terkenal dengan ragam aneka gaun kebayanya, selain itu ada Yohanes Bridal atau Hian Tjen yang terkenal dengan ragam gaun ala baratnya. Selain nama nama tersebut kali ini akan kami beri rekomendasi beberapa nama perancang busana gaun pengantin lokal.

 

  • Anggi Asmara

 

Nama ini mampu mengambil pasaran para pembelinya baik pengantin tradisional , nasional maupun internasional. Anggi Asmara mampu membuat berbagai model kebaya dan gaun dengan menggunakan bahan brokat yang khas Indonesia. Perancang ini tidak hanya membuat design dress pengantin  warna putih saja akan tetapi dia juga bermain dengan warna yang lainnya. Untuk harga kebaya pengantin sepanjang lutut dia mematok harga rp. 15 juta.

 

  • Myrna Myura

 

Perancang ini terkenal dengan gaun pengantin kebayanya yang modern, tak hanya lebih modern namun Myrna MYura mampu menyulap tampilan gaun kebaya tradisional menjadi gaun pengantin yang sangat cantik. Karya perancang gaun pengantin ini pernah di pakai oleh aktris cantik bunga citra lestari saat menikah denga ashraf Sinclair beberapa waktu lalu. Untuk harga kebayanya perancang ini mematok harga hingga belasan juta rupiah.

 

  • Surya Abduh

 

Uya panggilan akrabnya lelaki lulusan dari Institut Kesenian Jakarta ini menekuni dunia mode yang menjadi pilihan utamanya, Surya Abduh merancang gaun pengantin dengan model yang unik dan modern. Perancang ini juga mengangap kliennya sebagai sahabatnya, dia mengajak kliennya berdiskusi tentang model pakaian yang cocok di tubuh dengan model terbaru serta memilih langsung bahan gaun yang di inginkan, di rumah mode Surya Abduh ini anda bisa memilih beberapa paket yang di tawarkan. Mulai dari harga Rp 10 juta hingga belasan juta.

Baca juga: Intip 5 Dress Batik Modis Modern yang Akan Membuat Anda Tampil Anggun dan Elegan

 

  • Ayu Dyah Andari

 

Bagi anda yang berhijab dan kesulitan mencari gaun pengantin untuk muslimah , perancang ini bisa menjadi pilihan anda. Di rumah mode Ayu Andari anda bisa memilih beberapa paket yang di tawarkan, ada paket biasa yang di bandrol dengan harga Rp. 7,5 hingga Rp.25 juta. Model gaun dengan paket ini sudah merupakan gaun jadi yang di model tidak terlalu rumit. Ada juga paket premium yang di bandrol dengan harga sampai Rp. 100 juta.

Demikianlah rekomendasi design dress pengantin para perancang baju pengantin yang bisa anda jadikan referensi jika anda ingin membeli atau melaksanakan pernikahan. Tentunya setiap desainer akan memiliki gaya dan tema yang berbeda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *