Bergaya dengan Celana Modis Kulot Lewat Cara Ini!

Celana merupakan salah satu item fashion yang paling digemari saat ini. Banyak jenis celana yang bisa dipilih untuk bisa tampil tetap fashionable dan salah satunya adalah celana kulot. Celana yang terbuat dari kain dan memiliki bawahan yang lebar ini sudah ada sejak abad 19 yang dahulunya celana ini digunakan oleh para pria bangsawan yang ada di Eropa. Kemudian, celana kulot dipergunakan oleh wanita terutama saat akan menunggangi kuda. Akhirnya, di tahun 1960an, celana kulot mulai trend dan terkenal di kalangan para artis Hollywood dan kini celana modis tersebut terkenal kembali sejak tahun 2015 hingga saat ini.

 Bergaya dengan Celana Modis Kulot Lewat Cara Ini!

Akan tetapi, karena celana kulot memiliki bentuk yang melebar di bagian bawahnya atau wide-pant, tidak sedikit orang yang bingung untuk menentukan atasannya atau cara padu padannya agar saat mengenakan celana ini tetap terlihat fashionable. Sebelum menggunakannya, pilih dahulu celana kulot sesuai dengan tinggi badan Anda. Ada jenis celana kulot yang panjangnya hingga mencapai atau lebih dari mata kaki, ada yang hanya sebatas betis atau midi pant dan ada yang mencapai lutut. Anda bisa mengenakan jenis celana kulot apapun terutama bagi Anda yang memiliki kaki yang jenjang karena akan membuat kaki Anda terlihat panjang. Sedangkan jika Anda memiliki kaki yang pendek, Anda bisa memilih jenis celana kulot dengan high waist sehingga memberikan kesan kaki yang lebih panjang terutama jika Anda memiliki bentuk tubuh bagian atas yang lebih panjang namun bagian bawahnya lebih pendek.

Kedua adalah gunakan kaos. Anda bisa memadukan kaos dengan menggunakan celana modis kulot. Misalnya Anda memasukkan kaos yang Anda kenakan tersebut sehingga tidak memberikan kesan yang berantakan atau Anda terkesan ‘tenggelam’ di baju Anda sendiri. Selain itu, untuk memberikan kesan yang lebih santai, Anda bisa memilih jenis atasan yang body fit atau bahkan jenis crop top sehingga menampilkan pinggang Anda yang ramping.

Ketiga adalah memadukannya dengan menggunakan blazer. Anda bisa bermain layering untuk tampil fashionable. Misalnya Anda mengenakan celana kulot yang dikombinasikan dengan menggunakan kaos yang Anda masukkan ke dalam celana untuk memberikan kesan mempertegas bagian pinggang sehingga Anda terlihat lebih langsing, di bagian luarannya, Anda bisa memadukannya dengan menggunakan blazer atau bahkan jenis jaket lainnya seperti jaket kulit untuk memberikan kesan yang lebih berkarakter.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Keempat adalah memadukannya dengan menggunakan heels. Karena Anda menggunakan celana modis kulot terutama jika Anda menggunakan jenis celana kulot yang panjangnya hingga mencapai mata kak, Anda bisa memadukannya dengan high heels, misalnya model stiletto. Cara tersebut dilakukan agar memberikan kesan seolah kaki Anda terlihat lebih tinggi dan juga agar Anda tidak tersandung atau terjerembab karena Anda menginjak bawahan dari celana kulot yang Anda gunakan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *