Dress Modis Ini Bisa Membuat Anda Terlihat Stylish dan Elegan

Dress seakan menjadi satu item wajib yang harus dimiliki wanita. Dengan menggunakan dress, wanita seolah akan merasa lebih percaya diri karena bisa menampilkan sisi elegan atau seksi ataupun sisi innocent lewat baju yang dikenakan. Ada banyak jenis dress modis yang dapat dipergunakan sehingga akan membuat Anda menjadi lebih stylish. Berikut merupakan beberapa dress yang bisa membuat Anda tampak lebih elegan.

 Dress Modis Ini Bisa Membuat Anda Terlihat Stylish dan Elegan

Pertama adalah dress dengan potongan dada yang rendah dan sleeveless atau tidak memiliki lengan. Jenis dress ini bisa Anda gunakan saat Anda hendak ke pantai atau untuk ke acara formal yang berada di dalam ruangan atau indoor dan dipadukan dengan menggunakan cluch. Dress jenis ini ada yang panjangnya mencapai paha, lutut betis ataupun jenis long dress dengan panjang hingga menutupi mata kaki. Bahan yang digunakan adalah bahan yang jatuh dan dingin sehingga tidak membuat Anda makin kepanasan. 

Kedua adalah sheat dress. Anda bisa memadukan dress dengan panjang yang mencapai ke lutut ini dengan menggunakan blazer dan ikat pinggang misalnya ikat pinggang yang ukurannya besar sehingga bisa membantu juga untuk memberikan siluet tubuh agar terlihat langsing. Akan tetapi, untuk menghindari kesan monoton, paduan blazer dengan warna yang cerah bisa memberikan kesan ceria ataupun lebih segar terutama jika Anda menggunakannya ke kantor atau acara semi-formal. Agar Anda terlihat elegan namun tidak terlalu berlebihan dengan menggunakan dress modis ini, Anda bisa memadukannya dengan kalung. 

Ketiga adalah casual halter dress dari bahan katun ataupun viscose yang memiliki bahan yang licin dan lentur. Halter dress memiliki ciri-ciri yaitu terdapat kerah melingkar dan tidak menggunakan lengan atau sleeveless. Berbeda dengan halter dress yang digunakan untuk pergi ke pesta, jenis baju ini cocok digunakan untuk acara yang lebih santai, misalnya dipergunakan untuk ke pantai atau ke acara pesta yang diselenggarakan di pantai dengan acara yang tidak terlalu formal. Ada beberapa jenis halter summer dress yang memiliki model backless, namun ada pula yang menambahkan aksen etnik untuk memberikan kesan yang lebih santai yang tetap unik misalnya ditambahi dengan renda di bagian pinggang. 

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Keempat yaitu adalah jenis wrap dress. Dress ini memiliki design yang hampir sama dengan kimono dengan tali di pinggang sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang sehingga akan memudahkan Anda tidak hanya dalam menggunakannya namun juga melepaskannya. Dress modis jenis wrap dress untuk musim panas ada yang memiliki panjang hingga lutut, mini dress ataupun dengan model pinguin dengan bagian depan lebih pendek dari bagian belakang. Dress jenis ini memungkinkan Anda untuk lebih cepat saat mengenakan atau melepaskannya dan cocok untuk ukuran tubuh yang besar karena talinya dapat Anda sesuaikan dengan ukuran lingkar pinggang Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *