Rekomendasi Model Pakaian Zaman Dulu yang Kembali Tren Saat ini

Siapa bilang pakaian zaman dulu tidak bisa menjadi tren fashion masa kini? Selang berganti tahun, membuktikan bahwa tren fashion yang ada tidak semuanya padam begitu saja ditelan masa. Saat ini, nostalgia masa lampau kerap kali menjadi inspirasi dalam dunia fashion untuk berkreasi. Tak heran, jika fashion zaman dulu masih bisa kerap dijumpai di kalangan masyarakat. Berikut beberapa model busana zaman dulu yang kembali populer saat ini, antara lain.

Rekomendasi Model Pakaian Zaman Dulu yang Kembali Tren Saat ini

  1. Pamelo Raven Denim Ring Zipper Overalls

Dengan nuansa vintage, Pamelo kembali menghadirkan koleksinya yang bertajuk Pomelo Raven Denim Ring Zipper Overalls. Berbahan dasar katun dan viscose, menjadikan pakaian zaman dulu ini sangat nyaman saat dikenakan. Sangat cocok digunakan dalam segala acara casual dan santai. Tersedia dengan varian warna biru, yang di banderol dengan harga berkisar Rp 299.000,-.

  1. YOCO Belted A-line Skirt

Berikutnya ada koleksi pakaian zaman dulu dari YOCO yang bertajuk Belted A-line Skirt. Berbahan poliester yang ringan dan sedikit spandek, membuat rok kece yang satu ini nyaman digunakan. Ditambah lagi, dengan bagian pinggangnya yang bermodel mid-rise dan memiliki aksesori belt. Tersedia dalam varian warna biru gelap. Di banderol dengan harga berkisar Rp 439.000,- di toko online.

  1. Cotton On Woven Lucy Wrap Maxi Dress

Pakaian zaman dulu yang satu ini sangat cocok dikenakan oleh Anda yang merasa bertubuh plus size. Dress yang satu ini tersedia dalam varian warna hitam. Dengan potongan dress yang reguler fit dan berleher V serta berbahan dasar viscose menjadikan dress ini nyaman dikenakan. Di banderol dengan harga berkisar Rp 449.000 di toko online.

Baca juga: Tips Mudah Membuat Koleksi Pakaian Lama Nampak Seperti Busana Modis Kekinian

  1. Pomelo Beverley Flared Zipper Pants

Flared pants dari Pomelo Beverley ini kembali populer saat ini. Berbahan poliester dengan aksen zipper di bagian depan, membuat pants ini nyaman digunakan. Bagi Anda yang suka mengenakan pakaian simpel dengan model atasan yang dimasukkan ke dalam celana, pants ini sangat manis dilihat jika dipadu-padankan dengan kemeja casual. Di banderol dengan harga berkisar Rp 279.200,- di toko online atau brandnya langsung.

  1. Marks & Spencer Jackquard Floral Print A-Line Midi Skirt

Selanjutnya, ada pakaian zaman dulu yang sempat populer pada masanya dan kembali jaya saat ini yaitu rok cantik Marks & Spencer Jackquard Floral Print A-Line Midi Skirt. Bernuansa floral dan multi color membuat kesan lampau yang begitu kental dalam balutan rok ini. Berbahan poliester yang nyaman, rok ini juga didesain dengan potongan A-line, regular fit serta memiliki ritsleting di bagian belakang. Meskipun jadul, namun Anda akan tetap terlihat trendi dan fashionable bila mengenakan rok cantik yang satu ini. Di banderol dengan harga berkisar Rp 899.000,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *