Cara Cerdas Tampil Fashion Modis dengan Memakai Rok

Fashion modis menjadi trend yang selalu dianut oleh kaum hawa, semakin baru semakin banyak yang memburunya agar tidak ketinggalan zaman. Karena bagaimanapun tampilan memang mencerminkan diri seseorang, sehingga tak heran agar terlihat menarik harus rela merogoh kocek yang tidak sedikit. Industri fashion nyatanya sendiri juga menjadi bidang yang tak akan ada matinya dan selalu menciptakan peluang yang tinggi, karena melihat target marketnya yang memiliki selera berbeda-beda akan fashion. 

Cara Cerdas Tampil Fashion Modis dengan Memakai Rok

Baca juga: 5 Tips Memilih Baju Modis Muslim Untυk Ibu Menyusui

Ada kaum hawa yang cenderung lebih senang dengan tampilan casual, sehingga kemana-mana selalu dengan mengenakan sebuah celana jeans, namun sebaliknya ada kaum hawa yang cenderung lebih senang dengan tampilan feminim, sehingga sebisa mungkin look yang mereka kenakan juga mencerminkan hal tersebut. Jadi banyak kemudian yang lebih memilih menggunakan rok, lalu apakah tidak ketinggalan zaman wanita yang selalu tampil memakai rok? Faktanya tidak, tinggal pintar-pintar diri sendiri dalam padu padannya. 

Berikut ini cara tampil fashion modis dengan memakai rok, diantaranya adalah: 

  1. Jangan terpaku dengan satu model rok saja, ingat bahwa sekarang ini lebih banyak pilihan rok yang kekinian, misalnya adalah yang memiliki potongan asimetris. Model yang satu ini akan sangat membantu Anda di dalam mendapatkan kesan yang tidak monoton, tentunya akan terus mengikuti perkembangan zaman.
  2. Padu padankan dengan item fashion yang casual, jangan karena lebih senang gaya feminim maka kemudian Anda tidak pernah mencoba untuk memadukan rok tersebut dengan item fashion lain yang tampak casual, karena hal ini sangat penting agar tidak terlihat jadul, misalnya mencobanya dengan baju denim atau mungkin outer.
  3. Tambahan hijab juga tampak menarik, khususnya bagi Anda yang memang mengenakan hijab pastinya ingin tampak lebih tertutup bukan, maka tak ada salahnya untuk menggunakan atasan yang agak longgar, seperti diantaranya adalah blouse panjang, sementara untuk bagian penutupnya bisa memilih hijab yang sesuai dengan selera.
  4. Tampil lebih gaya dan juga nyaman beraktivitas dengan memadukannya menggunakan sneakers, sementara itu untuk kaum hawa yang cukup aktif, memakai sepatu wanita layaknya flat shoes atau mungkin menggunakan pantofel hanya akan menyulitkan pergerakan, tak masalah menambahkan alas kaki dalam bentuk sneakers agar bisa lebih aktif bergerak.
  5. Coba padukan dengan jaket, baik itu hoodie atau jenis jaket yang lainnya agar terlihat lebih sporty.

Mudah bukan, tak masalah item fashion seperti apapun yang Anda sukai untuk dikenakan, dengan padu padan yang tepat akan menjadi fashion modis. Dalam perkembangannya memang selalu ada banyak sekali model-model busana baru yang dikeluarkan di pasaran, namun jangan hanya karena tertarik maka langsung memborongnya, karena belum tentu yang terlihat cantik akan cocok dengan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *