Tips Mudah Membuat Koleksi Pakaian Lama Nampak Seperti Busana Modis Kekinian

Sebagian banyak diantara kaum hawa memang cenderung senang mengupdate item fashion terbaru yang sedang hits saat ini. Bahkan juga tak jarang diantaranya yang senang belanja koleksi baru hingga menghabiskan banyak uang. Padahal sebenarnya untuk tampil dengan busana modis tak harus keluarkan banyak uang ataupun selalu mengikuti perkembangan trend yang ada saat ini, melainkan dengan melihat kemampuan Anda dalam mix and match saja sudah cukup.

 Tips Mudah Membuat Koleksi Pakaian Lama Nampak Seperti Busana Modis Kekinian

Hanya dengan mengandalkan koleksi lama yang ada dalam lemari, Anda tak harus membeli yang baru dan juga mengeluarkan terlalu banyak uang, berikut ini diantara cara termudah dalam membuat koleksi busana lama Anda selalu tampak modis dipandang mata, diantaranya adalah: 

  1. Gulung kemeja Anda, jika Anda termasuk kalangan yang terbiasa mengenakan kemeja secara rapi, yaitu sampai dengan bagian pergelangan tangan, maka sekali-kali agar tampak berbeda tak ada salahnya untuk menjajal mengaplikasikan gaya busana modis yang satu ini, yaitu dengan menggulungnya sampai ¾ bagian tangan, akan terlihat lebih fresh dan juga baru. padukan juga dengan item fashion lainnya layaknya vest atau mungkin sweater.
  2. Kenakan blazer atau jaket dengan cara yang berbeda, bagi beberapa kalangan yang senang mengoleksi item fashion satu ini. maka tak ada salahnya untuk mencoba gaya kekinian, misalnya tidak mengenakan dengan memasukkan kedua buah tangan, melainkan cukup dengan disampirkan di punggung, ini akan membuatnya tampak modis dipandang.
  3. Tambahkan ikat pinggang pada busana yang dikenakan, cukup berbekal sebuah aksesoris tambahan seperti diantaranya adalah ikat pinggang sudah bisa memberikan kesan atau look yang berbeda. Ikat pinggang ini nyatanya juga sangat efektif di dalam menunjukkan garis atau lekuk tubuh sehingga tidak terlihat monoton.
  4. Coba masukkan bagian depan kemeja kedalam celana, cara lainnya yang juga dapat diaplikasikan adalah dengan memasukkan kemeja bagian depan Anda kedalam celana, sedangkan untuk bagian belakangnya dibiarkan tetap keluar. Terlihat kurang rapi, namun memberikan kesan yang lebih gaya atau jadi trend saat ini.
  5. Tabahkan aksesoris pada busana-busana polosan atau yang monoton, agar tidak terlihat datar, maka langkah terbaik yang dapat Anda coba untuk memberikan kesan lebih kekinian atau trendy adalah dengan menambahkan beberapa jenis aksesoris, sebut saja diantaranya adalah kalung atau mungkin mengenakan jam tangan.

Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Mudah bukan membuat koleksi pakaian lama Anda nampak seperti busana modis kekinian saat dipakai. Nyatanya fashion tak selalu bergerak kedepan, melainkan banyak juga diantaranya yang justru mundur ke belakang, sehingga jangan buru-buru buang koleksi pakaian lama yang ada di dalam lemari, apalagi yang kondisinya masih bagus, siapa tau kedepannya nanti masih bisa Anda kenakan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *