Ide Padu Padan Gaya Modis untuk Berbagai Acara Bagi Wanita Berhijab

Siapa bilang wanita yang berhijab tak bisa tampil modis, sebenarnya hal tersebut mungkin saja untuk Anda lakukan. Apalagi jika melihat sekarang ini ada banyak sekali model-model busana baru kekinian yang dikhususkan untuk mereka yang mengenakan hijab. Gaya modis yang dapat ditiru dari beberapa desainer ternama seperti diantaranya adalah Dian Pelangi atau yang lainnya. beberapa tahun belakangan ini trend busana berhijab memang tengah banyak digandrungi di dalam negeri, khususnya adalah para remaja, mereka yang dulunya tak memakai hijab mulai senang mengenakan item fashion berpadu hijab tersebut.

 Ide Padu Padan Gaya Modis untuk Berbagai Acara Bagi Wanita Berhijab

Tak hanya cocok dipakai untuk jalan-jalan saja, melainkan gaya berbusana semacam ini agaknya juga cocok dipakai untuk bekerja ka kantor atau bahkan ngampus. Berikut ini beberapa padu padan gaya modis berhijab yang bisa Anda coba untuk tampil stylish, diantaranya adalah: 

  1. Tampil casual dengan mengenakan hijab dipadukan dengan kemeja flannel, bagi kaum hawa yang lebih senang dengan tampilan yang casual, namun tetap ingin berhijab dapat mencoba bahan yang satu ini, kemeja flannel kini tengah populer di kalangan anak muda, padukan dengan inner kaos putih dan celana jeans, tambahan sneakers untuk membuat lebih aktif bergerak. Gaya yang satu ini bahkan juga cocok dipakai untuk ke kampus.
  2. Gaya formal namun tetap feminim, padukan rok span dengan cardigan edgy. Tampilan yang satu ini cocok untuk ngampus atau mungkin bekerja, tentunya tetap dilengkapi dengan sebuah hijab.
  3. Rok pensil dengan blazer untuk tampilan ngantor, sedangkan untuk wanita yang cenderung lebih senang dengan gaya atau tampilan yang lebih formal, maka cocok dengan gaya yang satu ini, tetap dengan tambahan hijab, sedangkan untuk sepatu pilihlah yang formal seperti pantofel.
  4. Celana kain dipadukan dengan vest dan sneakers, ingin coba gaya lainnya yang tak kalah santai, namun tetap cocok dipakai untuk ke kampus, maka Anda dapat mempertimbangkan style yang satu ini.
  5. Rok A-line berpadu dengan sweater juga tetap cocok untuk menunjang gaya hangout Anda, pastinya dengan tambahan hijab sebagai pelengkapnya.
  6. Padukan maxi dress dengan blazer untuk tampil lebih gaya ke pesta, sedangkan untuk acara formal seperti diantaranya adalah pesta maka Anda juga bisa tetap terlihat gaya, diantaranya adalah cukup memasukan antara maxi dress dengan blazer, juga tambahan hijab.
  7. Ingin travelling gunakan sweatpants dipadukan dengan jaket atau coats, apalagi jika harus jalan-jalan ke negara sub tropis hingga beriklim dingin. Gaya ini membuat Anda tetap hangat dan stylish menggunakan hijab.

 Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Mudah bukan coba gaya modis dengan menambahkan hijab, baik itu untuk jalan-jalan, travelling, ke kampus, ngantor dan sebagainya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *