Macam – macam Fashion Baju Muslim Modis Untuk Remaja Masa Kini

Fashion baju muslim modis sedang ramai dicari oleh para remaja putri, mereka lebih suka memakai model baju yang casual, sedarhana namun tetap kelihatan modis. Seiring banyaknya para remaja yang berniat untuk memakai hijab kadang mereka bingung mau mencocokkan model pakaian dengan model hijab. Maka dari itu kini banyak tips – tips yang beredar mengenai model yang sesuai dengan kegiatan serta acara yang sedang dihadiri.

Macam - macam Fashion Baju Muslim Modis Untuk Remaja Masa Kini

Nah kini saya akan sedikit memberikan tips untuk kalian agar bisa menyesuaikan jenis model baju muslim modis yang sesuai dengan acara dan juga sesuai ukuran tubuh.

Fashion hijab untuk wanita plus size :

  • New cape

Kita tentunya sudah sangat familiar dengan model outweer yang memberikan kesan formal. Untuk potongan cape tentunya sangat cocok dengan wanita yang plus size. Model cape akan memberikan kesan formal dengan aksen kerah yang tinggi. Untuk menyiasati ukuran tubuh yang plus size Anda bisa pilih model kerah yang polos.

  • Stylish Blazer

Dulu model blazer memang dikenal sangat kaku, namun berbeda dengan model blazer yang sekarang tidak terlihat kaku seperti dulu. Saat ini tren blazer terah mendapatkan banyak perubahan dengan pemilihan pattern dan motif yang ikonis. Buat Anda yang plus size tidak ada salahnya untuk mencoba memakai potongan ini. Karena dengan begitu segala aksen dan pattern yang terdapat di dalamnya akan membuat Anda terlihat proporsional. Sedangkan trik jitu untuk mengakalinya adalah dengan memilih warna netral seperti contohnya warna putih.

  • Model long outer

Outer wear perlu dicoba untuk wanita yang plus size karena sangat berguna untuk memberikan tampilan yang clean. Anda bisa mengaplikasikan outer panjang namun tidak terlalu ketat. Anda bisa memilih ukuran yang sesuai dan juga warna netral agar bisa dikombinasikan dengan atasan maupun bawah yang gelap. Jangan berikan kesan detail yang berlebihan pada outer-wear Anda, karena hal tersebut akan memberikan kesan yang aneh ketika Anda kenakan.

Fashion hijab untuk liburan ke pantai

Liburan bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan, selain mengisi waktu liburan juga untuk mengeratkan tali persaudaraan setelah lama tak berjumpa. Salah satu destinasi wisata yang biasa dituju adalah pantai. Namun bagi wanita berhijab terkadang merasa bingung dengan model pakaian yang sesuai dengan acara liburan di pantai. Nah disini juga akan saya sampaikan kombinasi baju muslim modis yang sesuai digunakan saat berlibur ke pantai.

  • Mengenakan atasan yang nyaman

Ketika berlibur ke pantai pakailah pakaian yang mudah menyerap keringat, bukan pakaian yang berbahan rajutan dan berbahan tebal.

  • Menambahkan aksesoris yang lucu

Meskipun sedang liburan kita juga boleh dong mengenakan hijab saat di pantai, ya dengan mengenakan model hijab yang simpel, Anda cukup bisa menambahkan sedikit aksesoris lucu seperti topi, sendal dan kacamata agar tetap terlihat modis.

  • Bermain dengan warna

Anda tidak perlu khawatir untuk mencampur warna – warna cerah ketika berpelesir ke pantai, hal ini malah akan membuat Anda terlihat ceria dengan memadukan warna – warni hijab dengan atasan dan bawahannya sekalian.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *