Macam Celana Modis Wanita Yang Pantas Di Coba

Variasi celana modis wanita sekarang ini semakin beraneka ragam. Celana sendiri merupakan salah satu jenis pakaian penutup tubuh bagian bawah dengan bentuk potongan terpisah untuk kedua kaki. Celana dipakai dari pinggul hingga pergelangan kaki. Dengan perkembangan mode dan fashion semakin hari model dan desain celana panjang yang dikembangkan. Dari celana khusus untuk bekerja, dipakai untuk acara kasual hingga untuk muslimah yang semuanya memiliki desain sendiri. Agar gaya anda semakin trendi , pilihlah model celana panjang yang telah banyak beredar dipasaran.

Jika anda penggemar celana dengan potongan longgar, anda dapat mencoba menggunakan celana modis dengan model palazzo.  Celana palazzo adalah celana dengan potongan sangat longgar yang jika dilihat sekilas anda seakan memakai rok panjang. Model ini biasanya berbahan crepe, sutra, dan lain sebagainya karena sifatnya yang jatuh saat digunakan. Untuk anda yang menggenakan hijab tidak salahnya menggunakan celana ini karena dapat dipastikan tidak akan menunjukan lekuk tubuh anda. Untuk lebih menunjang saat memakai celana ini bisa anda padukan dengan sepatu wedges agar memberikan kesan kaki yang lebih jenjang. Celana palazzo sering digunakan untuk acara kasual, namun jika anda menginginkan celana yang lebih formal coba celana model capri. Celana ini memiliki potongan lurus dengan ukuran yang tidak terlalu ketat saat dipakai atau terlalu longgar.

Macam Celana Modis Wanita Yang Pantas Di Coba

Untuk para remaja celana modis yang bisa disarankan adalah celana dengan aksen riped. Apabila anda adalah wanita yang gemar berpenampilan tomboy, riped jeans merupakan pilihan yang tepat. Aksen sobek – sobek pada bagian depan celana akan memberikan kesan “nakal” pada penampilan anda. Jika anda merasa tidak nyaman menggunakan model tersebut, cobalah memakai celana skinny jeans.

Celana skinny dapat juga disebut dengan celana pensil karena potongan yang semakin ketat kebawah sehingga memperlihatkan efek jenjang dan seksi pada kaki anda.  Untuk pemakaian sehari – hari anda dapat menggunakan celana cullote sebagai bawahan. Cullote merupakan celana yang memiliki panjang hanya sampai betis dan didesain lurus namun tetap longgar. Bentuknya yang lebar akan sangat cocok digunakan oleh wanita yang berbadan tinggi. Model yang hampir sama dengan cullote adalah pleated pants. Perbedaannya hanya terdapat pada lipatan – lipatan kecil yang memberikan aksen tersendiri pada celana pleated.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Model pleated pants atau celana bertumpuk ini sekarang ini sedang hits digunakan. Gucci merupakan brand Internasional yang memperkenalkan celana model ini. Jika anda merupakan wanita dengan aktifitas yang padat, anda akan sangat cocok menggunakan celana model ini. Karena Pleated pants merupakan celana yang tidak mudah kusut saat dipakai. Jadi anda dengan leluasa beraktifitas tanpa khawatir pada celana yang anda pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *