Fashion Modis Untuk Si Muslimah Bertubuh Gemuk

Kini telah banyak fashion modis bagi muslimah yang beredar luaran. Tidak terkecuali untuk busana untuk umat muslim. Adanya berbagai macam model hijab yang membuat para kaum hawa semakin terpacu untuk mengoleksi sebagai barang fashion modis yang harus mereka miliki. Saat ini pula busana muslim memiliki banyak ukuran sehingga baik wanita yang bertubuh kurus hingga gemuk dapat memakainya. Khusus untuk muslimah bertubuh gemuk yang ingin menggunakan busana muslim seperti gamis disarankan untuk memilih model yang tepat. Dengan model yang tepat, ruang gerak anda tidak akan terbatasi. Hal ini yang membuat muslimah bertubuh gemuk dapat tampil dengan modis dan menarik.

Fashion Modis Untuk Si Muslimah Bertubuh Gemuk

Untuk memilih fashion modis untuk muslimah gemuk tidak bisa sembarangan dalam memilihnya. Salah memilih model akan membuat badan terlihat lebih gemuk. Tips jitu untuk memilih motif busana muslimah yang tepat yaitu memilih motif berukuran kecil. Motif garis vertikal juga cocok digunakan sehingga badan tidak terlihat semakin besar. Hindari motif yang terlalu banyak dan ramai jika anda ingin berpenampilan lebih ramping.

Baca juga: Gaya Modis Sesuai Bidang Pekerjaan

Selanjutnya jangan lupa untuk memperhatikan warna busana yang anda kenakan. Jangan cenderung memilih warna gelap karena akan membuat badan terlihat besar. Begitu juga dengan warna – warna yang terlalu cerah seperti kuning atau shock pink akan membuat badan lebih yang besar. Direkomendasikan untuk menggunakan perpaduan dari dua warna, seperti atasan berwarna pink pastel dipadukan bawahan dengan warna pink tua. Usahakan menggunakan warna dalam satu gradasi sehingga terlihat menyerupai satu kesatuan

Aksesoris untuk menunjang fashion modis anda bisa berupa kalung yang berbentuk sederhana dan tidak bertumpuk. Lebih baik lagi gunakan model kalung dengan juntaian ke bawah sehingga memberi ruang pada leher. Hindari juga menggunakan cincin di semua jari apalagi jika ukuran jari anda besar, ini akan membuat jari terlihat pendek. Untuk model, anda bisa memilih model baju yang minimalis. Ingin tampak terlihat lebih ramping lagi gunakan model ikat pinggang, dress panjang tanpa layer, atau gamis panjang dengan belahan di bagian bawah.

Usahakan tidak menggunakan busana bermodel kerutan. Percantik bagian bawahan dengan rok model A-line atau cicle hingga perut dan paha dapat disamarkan. Hindari memkai rok pensil karena memperjelas lekuk tubuhmu. Sebaiknya pakailah rok panjang dengan model yang menjutai sehingga dapat menyamarkan bentuk pinggul dan kaki yang besar. Pilihlah warna yang pastel soft atau gelap untuk menyamarkan betuk tubuh yang gemuk untuk gamis atau atasan bawahan. Percantik gamis atau pakaian anda dengan jilbab dengan desain minimalis sederhana dan tidak berlebihan. Gunakan jilbab yang berbahan sifon, paris polos, dan pashmina polos. Model hijab ini dapat menutupi penampilan anda sehingga terlihat lebih ramping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *