Gaya Modis Pada Masa Kehamilan

Meskipun berat badan yang bertambah dan bentuk tubuh mengalami perubahan pada masa kehamilan, bukan berarti menjadi penghalang untuk menampilkan gaya modis saat berpakaian. Terlebih lagi bagi ibu hamil yang selalu menjaga penampilan, padu padan busana saat hamil pun tak luput dari perhatian. Tapi tidak jarang ibu hamil binggung dalam memadu padankan saat berpakaian. Mereka cenderung akan menggunakan baju atau pakaian yang longgar, karena perut mereka yang tiap hari kian membesar. Untuk kenyamanan serta tetap berbusana modis berikut tips berpakaian saat hamil.

Gaya Modis Pada Masa Kehamilan

  • Pakailah pakaian berbentuk A-line

Gaya modis untuk ibu hamil tidak melulu harus longgar. Menggunakan pakaian atau busana yang memiliki karet pada bagian payudara akan membuat anda merasa lebih nyaman saat hamil. Gunakan pakaian dengan karet berada tepat diantara bagian bawah payudara. Hal ini akan menjadi batas antara perut dan payudara yang semakin hari semakin besar. Penggunaan model pakaian ini juga akan banyak memberikan banyak ruang pada bagian perut.

  • Motif bergaris

Jenis pakaian atau busana yang memiliki motif bergaris merupakan salah satu gaya modis yang dapat dipakai ibu hamil. Dengan menggunakan corak busana ini, ibu hamil dapat menyamarkan tonjolan dibeberapa bagian tubuh yang mulai membesar. Namun hal ini tidak akan mengurangi tampilan modis anda. Anda juga dapat memilih pakaian dengan potongan leher yang sempit atau rendah. Bahkan anda juga bisa memilih pakaian atau baju dengan potongan leher yang memiliki kerah. Selain itu motif bergaris akan membantu menyamarkan bentuk tubuh anda yang kian hari kian membesar.

  • Pakaian bercorak

Corak monokromatik mampu memberikan gaya modis yang anda inginkan. Warna dan corak monokromatik akan memberikan ilusi pada penampilan anda. Bentuk tubuh anda akan terlihat lebih ramping dan tinggi lebih dari ukuran sebenarnya. Terlebih lagi pakaian yang memiliki corakjuga dapat menutupi bagian yang tidak ingin anda tonjolkan.

Baca juga: Gaya Modis Dengan Balutan Blazer Terbaru

  • Ikat pinggang

Perut anda semakin membesar tidak menghalangi anda menggunakan ikat pinggang. Anda dapat menggunakan ikat pinggang dengan padu padan dengan dress dibawah lutut. Gaya tersebut akan membuat akan tampil modis meskipun dalam masa kehamilan.

  • Sepatu flat

Ketika menjalani masa kehamilan anda jangan pernah menggunakan sepatu yang memiliki heels. Sebagai gantinya anda dapat menggunakan sepatu flat atau sepatu yang rata. Meskipun tidak memakai sepatu heels, penampilan anda tidak akan kalah modis saat menggunakan sepatu flat. Beruntungnya saat ini model sepatu flat sangat beragam dipasaran. Anda bisa memilih sepatu yang memiliki model yang modis serta nyaman saat digunakan. Sehingga saat memakainnya, anda tetap berpenampilan modis dan trendi dengan masa kehamilan yang telah dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *