Berpakaian Modis Untuk Remaja

Berpakaian modis tidak melulu diperuntukkan bagi wanita yang telah dewasa. Anda seorang remaja pun perlu memakai pakaian yang modis. Remaja sendiri tidak terlepas dari sekolahan atau belajar ditempat perkuliahan. Padahal sejatinya masa remaja merupakan masa dimana mereka ingin lebih mengeksploreasi dirinya salah satunya juga dalam hal berpakaian. Agar anda dapat mengikuti fashion terkini mungkin pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa isi lemari. Apabila isi lemari belum penuh, mulailah membeli secara perlahan pakaian yang wajib dimiliki. Anda wajib memiliki celana jins, kaos, kemeja, ataupun celana kain berwarna hitam.

Berpakaian Modis Untuk Remaja

Hal – hal tersebut merupakan modal awal untuk membuat model berpakaian modis anda. Tidak perlu membeli dengan harga mahal, cukup yang nyaman dipakai serta memiliki kualitas yang baik dan kuat. Untuk alas kaki, remaja lebih cenderung menggunakan sepatu kets dengan warna yang netral seperti abu – abu, hitam, dan putih. Tujuan pemilihan warna ini untuk mudah memadupadankan antara pakaian dan alas kaki.

Selain berpakaian modis, anda sangat memerlukan aksesoris untuk menunjang penampilan anda. Anda hanya perlu menyelaraskan dari segi warna, motif, bentuk, dan ukuran sesuai tema berpakaian anda. Anda juga dapat memadukan pakaian dengan syal atau blazer berlengan panjang maupun pendek. Jenis model pakaian yan kita pakai juga harus disesuaikan dengan aktifitas yang akan kita lakukan. Carilah referensi di internet atau majalah sehingga tahu perbedaan berpenampilan saat jalan – jalan dengan teman atau pergi mengikuti perkuliahan. Pendapat dari orang sekitar  juga dapat menjadi masukkan yang berarti dalam cara berpakaian anda.

Apabila keuangan anda masih tipis untuk membeli pakaian baru, manfaatkanlah pakaian lama yang ada di lemari. Karena berpakaian modis itu tidak selalu harus baru. Anda tinggal mencuci kembali apabila pakaian itu kusam lalu kombinasikan dengan model terbaru untuk baju tambahan seperti blazer atau sweater. Tips terakhir adalah jangan memaksakan model terbaru pada diri anda. Berpakaianlah dengan model terbaru apabila model tersebut anda rasa cocok dengan model yang cocok dengan kondisi bentuk tubuh. Mungkin untuk meminimalisir ketinggalan jaman kita, anda dapat memadukan model yang sedang terkenal dibeberapa bagian dengan style lama yang sesuai dengan kepribadian anda.

Baca juga artikel menarik lainnya di palingmodis.com

Jika anda merupakan remaja yang tidak terlalu gemar mengikuti fashion. Mengkombinasikan antara pakaian atasan, bawahan, dan aksesoris dapat anda lakukan. Mengombinasikan hal – hal tersebut juga butuh daya kreatifitas tersendiri bagi anda. Cara mudah untuk mengkombinasikan gaya berpakaian modis ala anda adalah mengombinasikan atasan dan bawahan yang dipakai. Misalnya anda menggunakan bawahan dengan jins ketat berwana gelap, tidak ada salahnya atasan menggunakan warna bercorak cerah untuk memberikan efek kombinasi yang modis untuk dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *