Wanita Berpostur Pendek Dan Pakaian Modis

Dengan postur tubuh pendek,bukan berarti anda tidak dapat memakai pakaian modis. Sekarang ini begitu banyak cara supaya wanita berpostur pendek dapat terlihat lebih menarik. Anda tinggal memilih pakaian yang sesuai dengan postur tubuh bahkan bisa terlihat feminim setiap saat. Karena anda dapat menggunakan sepatu hak tinggi setiap keluar rumah tanpa takut terlihat terlalu tinggi dibandingkan orang lainnya. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara anda yang berpostur tubuh yang pendek bisa berpenampilan sewajarnya menggunakan pakaian modis tanpa pusing memilih pakaian.

Wanita Berpostur Pendek Dan Pakaian Modis

Sebelum memilih pakaian modis untuk dipakai, maka imbangi sikap anda dengan baik. Salah satunya dengan cara memilih atasan sesuai dengan postur tubuh anda. Untuk anda dengan postur tubuh mungil disarankan untuk memilih menggunakan atasan dengan kerah berbentuk V baik pada dress, kemeja, ataupun kaos. Atasan dengan kerah V tersebut memberikan kesan tubuh bagian atas anda lebih panjang dan jenjang.  Hal ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih tinggi dari sebenarnya. Sedangkan untuk pakaian dengan keras berbentuk O akan memberikan kesan lebih pendek untuk anda. Jika anda akan menghadiri suatu acara formal atau pesta, dress yang bisa disarankan untuk anda adalah dress dengan belahan tinggi disamping. Dengan memakai dress dengan belahan tinggi di samping akan menciptakan kesan efek panjang dan jenjang dibagian bawah tubuh anda khususnya pada daerah kaki.

Pemilihan warna juga akan akan mempengaruhi kesan postur anda saat berpakaian. Amat disarankan bagi anda bertubuh mungil memilih warna yang senada antara atasan dan bawahan. Dengan perpaduan warna tersebut akan memperlihatkan sisi elegan, modis smart, dan menarik anda. Pakaian dengan warna senada juga ajab membuat anda terlihat lebih tinggi karena warna senada akan membuat siluet tubuh terlihat lebih panjang dari ukuran sebenarnya.

Baca juga: Inilah Tips Dalam Memadukan Warna Pakaian yang Sesuai dan Sempurna

Saat memakai pakaian modis hindari pemakaian model loose. Model ini akan membuat anda semakin terlihat pendek dan tenggelama saat memakainya. Sebagai gantinya anda dapat memilih model baju fit karena model ini akan membuat lekuk tubuh anda terlihat jelas. Selain itu dengan pakaian model body fit akan merasa nyaman menggunakannya kemana saja. Tetapi yang patut diingat atasan body fit dengan keras V neck serta gerai rambut anda agar membuat kesan leher terlihat lebih jenjang. Untuk bawahan jangan lupa percantik penampilan anda dengan menggunakan sabuk berukuran kecil agar semakin menambah kesan modis.

Anda pengemar pakaian bermotif pun tidak perlu ragu dalam menggunakannya. Dengan postur yang mungil, anda dapat memakai pakaian dengan motif vertikal. Motif ini akan membuat tubuh anda terkesan lebih langsing dan tinggi. Penggunaan aksesoris tas berukuran kecil pun tidak salah digunakan. Pilihlah tas berukuran kecil dengan model selempang yang akan membuat tubuh anda akan terlihat lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *