Batik Modis Untuk Bekerja Ke Kantor

Kata batik modis sekarang sudah tidak asing ditelinga kita. Yang dahulunya batik tidak dapat disatukan, batik tampil lebih modis dan trendi dalam perkembangannya.  Yang dahulunya batik hanya dapat dikombinasikan dengan sarung batik, sekarang batik bisa dikombinasikan dengan banyak model bawahan atau aksesoris.

Batik Modis Untuk Bekerja Ke Kantor

Sekarang batik modis sedang sangat populer dikalangan masyarakat, terutama bagi mereka yang lahir dan tumbuh dengan kebudayaan yang kental. Bahkan para remaja sekarang ini sudah mulai memberikan perhatian lebih pada pakaian batik. Hal ini tak luput dari semakin berkembangnya model jauh lebih trendi dan motif batik yang jauh beraneka ragam.  Tidak jarang di perkantoran mengkhususkan salah satu hari untuk menggunakan batik sebagai seragam dikantor tersebut. Semakin banyaknya model membuat kita mudah untuk memilih model batik yang akan digunakan untuk ke kantor.

Salah satunya adalah blouse batik berlengan panjang yang merupakan salah satu batik modis yang sedang populer. Blouse batik mencerminkan beberapa aspek yang sangat pas untuk dipakai saat ke kantor. Aspek tersebut meliputi kenyamanan, kesopanan, dan keselarasan. Lebih disaranakn memilih batik dengan model yang sederhana agar lebih mudah untuk menyesuaikan dengan suasana kantor yang mengedepankan profesionalitasan dari diri karyawan itu sendiri. Jika anda belum terlalu paham dengan model baju batik, sebaiknya mencoba untuk memilih model yang simple terlebih dahulu seperti blouse atau kemeja batik.

Baca juga: Cara Membuat Penampilan Anda Lebih Elegan dengan Kemeja Batik

Pakailah blouse batik dengan motif batik yang unik, bisa berada pada keseluruhan baju atau disalah satu bagian baju. Blouse batik modis berlengan panjang yang terbuat dari bahan sifon akan terlihat jauh lebih trendi. Padukan blouse tersebut dengan rok panjang serta sepatu hak tinggi. Selain itu model baju yang dapat anda masukkan didaftar model batik yang trendi adalah dress mini dengan aksen batik di beberapa bagian. Mungkin model baju ini tidak seperti baju batik pada umumnya. Hal ini disebabkan motif batik hanya berada dibeberapa bagian dari baju. Biasanya berada di bagian kerah leher hingga di sekeliling tepi dress. Model dress mini batik ini sendiri lebih cocok digunakan untuk wanita yang mulai belajar memakai batik saat bekerja.

Dan jika anda berbentuk tubuh gemuk, janganlah rendah diri saat memakai batik modis ini untuk bekerja. Namun model serta motif batik harus lebih disesuaikan karena akan memberikan pengaruh untuk tampilan anda. Bagi anda wanita bertubuh gemuk cobalah menggunakan blazer batik yang sangat manis dengan lengan mencapai siku. Pilih blazer dengan satu kancing yang terletak di bagian atas, hindari letak kancing dibagian tengah blazer. Anda juga dapat memadukan dengan dress berlengan pendek tanpa motif yang kemudian ditutup dengan blazer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *