Baju Modis Bagi Wanita Gemuk

Baju modis merupakan salah satu penunjang penampilan yang membuat kita lebih percaya diri. Maka daripada itu wanita akan berlomba – lomba untuk mempercantik diri dengan menggunakan baju yang cocok dengan tubuh mereka. Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki tubuh yang ideal dan langsing. Khususnya bagi wanita yang berbadan gemuk, mereka cenderung bingung saat memilih mode baju yang akan dipakai.

Baju Modis Bagi Wanita Gemuk

Bahkan dipasaran pun kita akan sedikit kesusahan untuk mencari ukuran yang besar meskipun modelnya sudah cocok dengan bentuk badan. Namun sekarang ini sudah banyak toko – toko yang menjual pakaian khusus bagi wanita bertubuh gemuk. Untuk mendapatkan penampilan yang modis, berikut akan memberikan beberapa model baju modis agar wanita gemuk terlihat lebih langsing.

  • Dress polos

Salah satu baju modis yang dapat dipakai wanita bertubuh gemuk adalah dress polos. Dress polos dapat digunakan dari acara santai hingga formal. Pilihlah warna yang gelap sehingga memberi kesan langsing pada tubuh anda. Tidak harus berwarna hitam, anda bisa menggunakan warna lain seperti biru dongker, biru sapphire, atau maroon sehingga dapat menimbulkan kesan percaya diri, elegan, sexy, dan berani.

  • Atasan terang dan bawahan gelap

Menggunakan pakaian atasan berwarna terang dan bawahan berwarna gelap merupakan salah satu tips agar terlihat lebih langsing. Hal ini akan memberikan kesan bagian pinggul kebawah lebih kecil atau ramping.

  • Dress dengan corak kecil

Penggunaan corak yang besar akan menimbulkan kesan lebih besar dan lebar pada wanita gemuk. Lebih baik disarankan anda menggunakan vorak yang manis dan kecil seperti polkadot atau bunga. Corak tersebut akan membuat tubuh anda terlihat lebih ramping, manis, dan anggun.

  • Rok span

Beberapa wanita beranggapan rok span tidak merupakan salah satu baju modis yang dapat digunakan. Hal itu salah, karena rok span akan memberikan kesan lengkuk tubuh. Penggunaan bawahan ini akan mempertegas dan memperlihatkan badan wanita gemuk jauh lebih langsing dan ramping. Dalam memakainya dibutuhkan kepercayaan diri yang tinggi sehingga rok span yang anda gunakan akan terlihat lebih mempesona.

Baca juga: Tips Memadukan Baju Modis Bermotif Yang Tepat

  • Ikat pinggang

Ikat pinggang dapat menunjang penampilan bagi anda yang memiliki tubuh yang sedikit besar. Penggunaan ikan pinggang akan semakin mempertegas garis pinggul sehingga menciptakan kesan lebih kecil dan sexy. Gunakan ikat pinggang yang cukup besar untuk memberi kesan pinggang jauh lebih kecil. Pilihlah dress berwarna gelap dan ikat pinggang berwana terang untuk mendapatkan efek bentuk dan ukuran pinggang yang lebih tegas.

  • Baju corak garis

Hindari penggunaan corak garis horizontal pada pakaian anda. Hal ini akan lebih mempertegas kesan gemuk pada bentuk badan anda. Sedangkan corak garis vertikal akan menyamarkan bentuk tubuh anda. Corak ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih proposional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *