Inspirasi Hijab Modis Dan Trendi

Anda bosan dengan penampilan berhijab anda? Jangan khawatir, anda dapat menciptakan hijab modis dan trendi apabila cerdas dalam pemakainya. Menggunakan sedikit kreatifitas yang baik dan tepat, dapat dipastikan anda membuat gaya hijab modis yang bisa digunakaan sehari – hari. Agar anda tampil lebih percaya diri, berikut ini beberapa inspirasi yang dapat anda coba:

Inspirasi Hijab Modis Dan Trendi

  • Koleksi hijab

Untuk menciptakan hijab modis dan trendi pasti anda telah mengoleksi berbagai macam jenis dan motif hijab. Dengan semakin banyak koleksi hijab yang ada, semakin memudahkan untuk membuat tampilan yang modis dan trendi. Untuk mengoleksi hijab dengan tepat, anda dapat memilihnya dari perbedaan jenis, warna, dan motifnya. Jangan hanya mengoleksi jilbab persegi namun koleksi juga model pashmina sehingga anda lebih dapat mengkreasikan bentuk hijab. Untuk warna, disarankan warna yang harus dimiliki adalah berwarna netral sehingga mudah dipadu padankan dengan berbagai macam model pakaian anda. Namun, jangan takut juga untuk koleksi hijab berwarna mencolok atau bermotif karena akan membuat penampilan anda memiliki banyak variasi.

  • Paduan busana dan hijab

Anda pasti lebih sering memadukan warna hijab yang senada dengan pakaian dipakai. Hasilnya, penampilan pasti cantik untuk dilihat dan digunakan. Tetapi warna yang bertabrakan pun tidak kalah modis jika digunakan. Hal ini menciptakan hijab modis dengan gaya pakaian yang modis juga. Jadi jangan ragu untuk memakai warna, mungkin pada saat anda menggunakan pakaian berwarna netral. Padukan dengan menggunakan hijab berwarna terang yang membuat gaya berpakaian anda terlihat modis dan trendi. Jangan takut pula untuk mengkombinasi pakaian polos anda dengan hijab yang bercorak atau sebaliknya. Hal tersebut akan membuat anda terlihat semakin trendi dan modis saat menggunakannya.

  • Kreasi hijab

Agar tidak monoton jangan lupa untuk mengkreasikan bentuk hijab anda. Carilah banyak referensi cara menggunakan hijab modis dan trendi. Mulai hijab yang dapat digunakan sehari – hari hingga hijab untuk acara formal. Hal ini akan lebih memudahkan anda untuk memilih penampilan anda saat menghadiri seluruh kegiatan yang akan dihadiri.

Baca juga: Memilih Hijab Pashmina Yang Nyaman Digunakan

  • Dress

Dress dipasaran bukan hanya ada model gamis, namun dress dengan model maxi ataupun midi. Pemakaian model tersebut juga harus dipadukan dengan pelengkapan yang lain agar tidak mengubah syari’at Islam dalam berpakaian. Apabila anda menggunakan dress berlengan pendek atau tanpa lengan, padukan dengan luaran yang sesuai. Misalnya penggunaan blazer untuk efek glamour dan formal serta cardigan untuk kesan kasual. Jika anda memakai midi dress jangan lupa menyiapkan legging atau celana yang serasi dengan dress yang anda kenakan. Penggunaan legging atau celana tersebut berfungsi agar seluruh tubuh hingga mata kaki tetap tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *