Ragam Model Busana Kantor Sederhana Wanita Muslimah

Kini, banyak ragam baju kerja untuk wanita berhijab yang makin menarik. Selain itu, model yang ditawarkan juga banyak macamnya. Sehingga, wanita berjilbab tetap bisa tampil trendi ketika bekerja. Selain mengikuti tren fashion terkini, baju yang dipakai untuk bekerja tetap harus nyaman ketika dipakai. Umumnya, pekerja wanita memilih untuk mengenakan busana kantor sederhana untuk bekerja. Hal ini tentu saja dengan tujuan untuk memudahkan ketika bekerja.

Ragam Model Busana Kantor Sederhana Wanita Muslimah

Sudah tidak diragukan lagi, wanita karir selalu memperhatikan penampilan, tidak terkecuali yang memakai hijab. Inilah yang kemudian membuat tren busana muslim bekerja semakin berkembang pula. Sehingga, selain tampil percaya diri, wanita berhijab tetap bisa bekerja dengan lancar. Dengan banyaknya ragam model baju yang ada di pasaran, maka wanita juga harus jeli dalam memilih. Inilah beberapa baju yang bisa dijadikan sebagai referensi berbusana.

Busana Kerja Wanita Muslimah Dress

Sebagian besar wanita muslimah yang bekerja memilih model baju ini. Salah satu alasannya adalah supaya kelihatan syar’i. Selain itu, wanita muslimah tetap bisa tampil trendi dan modis ketika bekerja. Biasanya, baju seperti ini selalu hadir dengan model busana kantor sederhana dan modern. Sehingga, wanita menjadi terlihat profesional di bidangnya. Model ini memang sengaja dibuat secara khusus bagi wanita karir.

Model Busana Wanita Muslimah untuk Bekerja Blazer

Kini, model baju blazer, memang telah cukup terkenal di kalangan wanita muslimah yang bekerja. Mereka yang memakai model ini biasanya menyukai kesan formal dan anggun. Supaya muncul kesan resmi, maka pilih bahan satin atau sifon. Untuk mempercantik penampilan, bisa ditambahkan aksesoris bros, kemudian disematkan pada jilbab. Dengan demikian, penampilan jadi semakin mempesona.

Model blazer juga menjadi salah satu pilihan favorit wanita muslimah untuk digunakan ketika bekerja. Hal ini karena busana ini terkesan tidak hanya sederhana tetapi juga modis. Gunakanlah bahan kaos untuk tetap menambah kesan formal. Selain itu, padukan juga dengan jilbab segi empat. Sehingga, penampilan menjadi semakin elegan dan menawan.

Model Busana Blouse untuk Bekerja Bagi Wanita Muslimah

Model busana blouse merupakan baju yang bagian atasnya longgar serta bagian bawah bentuknya menggantung. Sehingga, kadang perlu digunakan sabuk atau ikat pinggang. Sedangkan untuk ukuran panjang, sebatas pinggang. Blouse sangat pas dipadukan dengan rok atau celana. Sehingga, kesan syar’i tetap ada, namun juga modis.

Dengan mengenakan blouse, maka wanita muslimah bisa mendapatkan kesan tidak hanya profesional, tetapi juga anggun. Namun, hal yang perlu untuk diperhatikan adalah pemilihan bahan dan warna. Sehingga, tetapi bisa tampil elegan dan simple. Untuk bisa mendapatkan kesan yang energik, pilihlah warna cerah.

Baca juga: Mix And Match Kemeja Kantor yang Tepat Agar Busana Kerja Tak Nampak Membosankan

Sekian ragam model busana kantor sederhana yang dapat Anda jadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *