Rekomendasi Jam Tangan Asli Indonesia yang Berkualitas dan Keren untuk Gaya Anda

Waktu menjadi hal yang tentunya amat sangat penting untuk dimanfaatkan dengan maksimal. Bahkan ada pepatah bahwa waktu adalah uang karena memang saking berharganya waktu. Untuk bisa lebih tepat waktu dan mengetahui waktu sewaktu-waktu, ada baiknya jika Anda menggunakan jam tangan. Tak hanya mengetahui waktu, namun Anda juga bisa gunakan arloji ini sebagai tambahan aksesoris sehingga bisa maksimalkan tampilan Anda.

Rekomendasi Jam Tangan Asli Indonesia yang Berkualitas dan Keren untuk Gaya Anda

Mungkin Anda mengenal negara Swiss sebagai produsen arloji yang terbaik. Namun sebetulnya tak hanya negara luar yang memiliki produk arloji, namun Indonesia juga punya brand arloji yang tak kalah keren juga. Tidak perlu khawatir dari segi kualitasnya karena arloji asli Indonesia juga terjamin maksimal. Berikut ini beberapa merk yang bisa Anda jadikan pilihan untuk arloji:

  • Woodka

Untuk merk pertama yang bisa jadi pilihan yakni merk Woodka. Merk yang satu ini memproduksi arloji dengan bahan kayu dan handmade dimana strap yang dipakainya adalah dengan kain atau kulit. Desainnya unik dan lucu dan bahkan untuk tali strap dapat diganti sesuai dengan kesukaan Anda. Woodka ini menyediakan empat pilihan jenis kayu yang bisa dibuat untuk pembuatan arloji mulai dari pinus Jerman cerah, rosewood warna gelap, kayu jati hingga kayu hitam. Dengan bahan kayu, maka tentunya akan menjadikan arloji yang dibuat oleh Woodka ini terlihat amat sangat keren. Untuk harganya sendiri sekitar 500 ribuan.

  • NoL_ID

Rekomendasi selanjutnya yakni NoL_ID dimana jam tangannya cenderung dibandrol dengan harga yang terjangkau. Jam tangan NoL_ID ini berasal dari Boyolali dimana mampu merepresentasikan produk secara benar dan nyata. Alasannya karena arloji dari NoL_ID diproduksi dari kayu dengan badan jam khas serta pinggiran tebal. Untuk strap yang dipakainya juga sederhana dimana terbuat dari kulit sapi yang asli tanpa ada detil serta jahitan pemanis. Harganya mulai dari 100 ribuan saja.

  • Nowis Handmade

Eksplorasi kemampuan untuk membuat jam tangannya dengan bahan kayu menjadikan NR Bowties memutuskan menggeluti dunia arloji. Akhirnya Nowis Handmade pun lahir dimana merupakan arloji yang diproduksi di Banjarmasin. Mengingat kayu yang dipakai adalah kayu dari kualitas unggulan, maka jangan heran jika harganya lumayan tinggi yakni sekitar 650 ribuan. Ada banyak seri arloji dari Nowis Handmade sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Baca juga: Tips dalam Membersihkan Jam Tangan Agar Tampak Baru Lagi

Ternyata Indonesia juga punya produsen jam tangan keren bukan? Oleh karena itu jangan ragu untuk membeli arloji asli Indonesia. Cintai dan bangga dengan produk dalam negeri sehingga industri di dalam negeri juga bisa berkembang dan maju seperti halnya produsen yang ada di luar negeri sana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *