10 Merk Jaket Denim Indonesia yang Digemari Anak Muda

Di dalam industri fashion, terdapat berbagai merk jaket denim yang beredar luas di seluruh dunia. Ada yang memang kualitasnya terbaik, ada pula yang hanya mengandalkan harga yang murah. Semuanya memiliki segi kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang mana merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi konsumen dalam membeli jaket idamannya. Apabila tidak hati-hati, bisa jadi malah akan kecewa dan tidak jadi mendapat produk yang diinginkan.

10 Merk Jaket Denim Indonesia yang Digemari Anak Muda

Dari berbagai brand jaket denim di dunia ini, ada beberapa brand yang telah terkenal dari Indonesia dan telah memiliki hati tersendiri di lingkungan anak muda. Kualitasnya yang mumpuni serta model jaket yang stylish tentu menjadi syarat utama sebuah produk outwear disukai para jiwa muda tanah air.

Berikut adalah nama-nama brand jaket denim asli tanah air yang digandrungi banyak anak muda di Indonesia :

  • Akaime

Brand Akaime mengusung material denim dari Jepang. Meski begitu, kesan merk Indonesianya tidak bisa dihilangkan begitu saja. SHIRO 79GS dan AKA 79 yang merupakan produk pertama Akaime langsung menarik perhatian jeans lover di Indonesia.

  • AYE Denim

Brand yang berkantor di Jakarta ini mengusung konsep Secret Society, Ancient Secret, dan New World Order. Lebih kepada merk-merk yang mengusung tema dark dimension.

  • Elhaus

Brand yang dimotori oleh Eduardus Adityo dan Raven Navaro ini merupakan brand yang sering memproduksi sesuatu yang fresh dan berdetail beda antara satu produk dengan yang lain.

  • Mischief Denim Division

Mischief Denim Division sering terinspirasi oleh musik, youth culture, streetwear, underground scene dan seni dalam memproduksi karyanya. Termasuk generasi yang sama dengan Pop Meets Pop, Mischief menghadirkan desain modern dengan kualitas yang sudah tidak diragukan.

  • Old Blue Co

Meski bahan baku Brand yang dibuat pada tahun 2010 ini berasal dari luar negeri, namun produksinya tetap ada di dalam negeri. Desainnya pun minimalis dan lebih ke arah vintage denim.

  • Pot Meets Pop

Brand Pot Meets Pop merupakan salah satu brand yang memproduksi jeans pertama di Indonesia. Kini, Pop Meets Pop sudah berada di atas puncak dalam merajai pasar jaket di kalangan anak muda terlebih yang menyukai jeans yang nyaman dari segi cuttingnya.

  • Vision Mision Jeans

Brand asal Jakarta yang berdiri pada tahun 2008 ini digawangi oleh sekumpulan anak muda kreatif yang berhasil mengembangkan bisnis ini menjadi salah satu jeans yang digemari anak muda. Ciri khas produk ini adalah basicwear dengan desain klasik yang memungkinkan penggunanya dari berbagai latar belakang.

Baca juga: Pilah-pilih Jaket Denim Kekinian dengan Trik Berikut Ini!

Itulah 10 merk jaket denim dalam negeri yang disukai anak muda. Terlepas dari apapun merk pilihan kamu, semua produk tersebut sudah membanggakan Indonesia dan menorehkan nama harum tersendiri dalam industri denim tanah air. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *