Tips Padu Padan Kaos Army untuk Berbagai Gaya

Kaos army merupakan kaos yang memiliki motif seragam militer atau yang biasa disebut dengan army look. Model ini kembali menjadi tren di beberapa tahun belakangan ini. Bahkan tak jarang, tampilan army look sering digunakan untuk menghadiri kuliah dan kerja, bukan lagi untuk sekedar hangout dan menjadi fashion statement saja.

Tips Padu Padan Kaos Army untuk Berbagai Gaya

Berbagai gaya juga dapat diterapkan dalam tampilan dengan kaos army ini. Selain memberikan kesan maskulin yang kasual, army look ternyata juga dapat memberikan kesan tegas dan percaya diri pada pemakainya.

Kaos yang mempunyai motif camouflage ini juga sebenarnya cukup mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Simak tips-tips berikut untuk memadukan kaos army dengan berbagai gaya :

  • Gaya Kontemporer

Mudah untuk bergaya kontemporer dengan kaos model ini. Cukup padukan saja kaos army dengan jaket denim dan celana jeans, maka kamu akan terlihat effortless dan kasual. Atau jika ingin lebih fashionable lagi, padukan saja kaos dengan potongan skinny atau celana bermuda. Padankan juga dengan jaket bermodel longgar agar kesan kontemporer dan boyish kamu hasilnya maksimal

  • Girly

Sebagian besar orang pasti beranggapan kaos army sulit untuk tampil girly. Eh, jangan salah… untuk feminine look hanya diperlukan padu padan yang tepat saja lho. Misalnya padukan kaos army dengan pencil skirt dan high heels. Jangan lupa gulung lengan kaos sedikit untuk tetap memberikan kesan santai namun seksi bagi penggunanya. Atau kamu bisa juga membuat kaos camouflage ini menjadi crop tee. Cukup talikan bagian bawah kaos hingga di atas pusar dan gabungkan dengan high waist jeans, maka tidak akan ada yang mengatakan penampilanmu tidak girly.

  • Sederhana

Untuk wanita yang ingin tampil klasik, anggun, dan elegan dengan kaos ini, tidak perlu risau. Cukup kenakan saja ikat pinggang di atas kaos untuk mengaksentuasi lekuk tubuh. Gunakan juga rok A-Line selutut dengan warna yang sejalan, seperti soft pink atau kuning tua. Jangan lupa juga kenakan beberapa aksesoris seperti kalung atau gelang agar penampilanmu terlihat menawan.

  • Wanita Karier

Ke kantor dengan kaos army? Jangan khawatir. Siapkan saja paduan yang pas agar penampilanmu terkesan formal. Kenakan kaos ini dengan blazer hitam dan rok pensil serta high heels. Atau kamu juga bisa memadukannya dengan celana kulot gelap dan jas hitam panjang bermodel dengan hiasan berupa kalung sehingga akan menutupi kesan casual dari tampilan army ini.

  • Casual Style

Tampilan ini sepertinya yang paling mudah jika dibandingkan dengan yang lain. Cukup kenakan saja kaos dengan celana pensil atau celana jeans dan sneakers. Maka tampilanmu ini sudah terbilang casual dan cocok jika untuk hangout atau ke tempat liburan lainnya.

Baca juga: Tak Hanya Kaos Army, Celana Army Keren Berikut Ini Juga Wajib Jadi Koleksi Anda

Bagaimana? tidak sulit bukan memadukan gaya kaos army dengan fashion item lainnya? Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *