Mengulas Beragam Jenis Sepatu Boot untuk Mendukung Tampilan Terbaik Anda

Sepatu tentu menjadi salah satu item fashion yang banyak diandalkan untuk banyak orang. Tak hanya wanita, pria pun juga mengandalkan sepatu untuk dukung aktivitas dan tampilannya. Salah satu jenis sepatu yang menjadi tren adalah sepatu boot. Boot ini awalnya hanya dipakai oleh para pria saja, namun akhirnya para wanita pun menjadikannya sebagai item fashion. Jenis sepatu ini populer dimulai di tahun sekitar 1960-an sampai 1970-an dan kini kembali tren lagi sehingga seolah tak pernah ketinggalan zaman.

Mengulas Beragam Jenis Sepatu Boot untuk Mendukung Tampilan Terbaik Anda

Bagi para wanita, boot memang sepatu yang istimewa. Alasannya tentu saja karena boot adalah sepatu yang keren dan juga trendi. Sepatu ini bisa dipadukan dengan segala jenis outfit mulai dari celana sampai juga dress sekalipun. Namun Anda perlu tahu jika boot memiliki beberapa jenis, diantaranya:

  • Ankle Length Boot

Ankle Length Boot ini merupakan jenis boots yang bisa dipadukan dengan gaya apapun. Tinggi dari Ankle Length Boot ini hanya sebatas mata kaki saja dan tak jarang untuk sepatu ini sudah lengkap dengan hak sepatu tinggi. Dengan Ankle Length Boot, maka Anda bisa memadukannya dengan mudah mulai dari memakai gaun, celana jeans hingga rok. Untuk menampilkan kaki ramping maka bisa memilih boot dengan ujung runcing.

  • Calf Length Boot

Jika Anda memilih sepatu boot, maka Anda perlu waspada. Pastikan jika Anda memilih sepatu yang memang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga ukuran Anda. Misalnya saja Calf Length Boot ini. Sepatu yang satu ini akan menjadikan wanita dengan tubuh pendek bisa terlihat lebih tinggi. Jika ingin mengesankan kaki yang ramping, maka bisa dengan memadukannya bersama skinny jeans.

  • Knee Length Boot

Untuk wanita dengan bentuk tubuh seperti buah pir, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan boot dengan tinggi selutut. Knee Length Boot ini akan mampu memberikan kesan kaki yang seolah lebih panjang. Dengan memadukannya bersama rok selutut hingga gaun, maka Knee Length Boot ini akan amat cantik. Tapi waspada dengan motif boot horizontal lantaran dapat timbulkan kesan kaki pendek.

  • Over Knee Boot

Over Knee Boot ini merupakan jenis boot dengan panjang yang lebih dari lutut bahkan sampai setengah paha. Sepatu yang satu ini mampu timbulkan kesan lebih ramping ketika dikenakan. Anda bisa memadukannya dengan celana legging dengan warna yang senada sehingga timbulkan kesan stylish. Lantaran panjangnya sudah mampu menarik perhatian, maka ada baiknya jika Anda mengenakan busana sederhana saja.

Baca juga: 6 Jenis Sepatu Boots Pria Yang Cocok Untuk Dipakai

Itulah beberapa jenis sepatu boot yang ada saat ini untuk pilihan para wanita. Agar tidak salah penggunaan, ada baiknya Anda menyesuaikan dengan tinggi badan dan bentuk tubuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *