Info Fashion tentang Keunggulan Jegging

Celana legging memang kembali digemari banyak wanita. Celana yang sangat mudah di mix and match ini awalnya difungsikan untuk dalaman olahraga. Namun didapat dari info fashion terkini, jegging saat ini sudah sering dipadu padankan dengan beragam outfit lain untuk segala acara. Banyak alasan orang menyukai jegging. Salah satunya adalah dapat tampil lebih ramping dan tetap chic.

Info Fashion tentang Keunggulan Jegging

Celana legging atau jegging memang sering dibuat pas dan ketat di kaki penggunanya. Beberapa kelebihan celana ini yang dapat dijadikan info fashion berharga bagi kamu para fashion enthusiast yaitu :

  • Membuat Kaki Lebih Kurus

Seperti yang banyak cewek ketahui, menggunakan legging memang bisa membuat kaki, khususnya paha, tampak lebih kurus.

  • Bisa untuk Dalaman

Biasanya keunggulan ini dirasakan oleh ibu-ibu yang sering memakai gamis atau rok panjang. Legging memang sangat cocok dipakai sebagai dalaman karena membuat pemakainya bergerak bebas.

  • Nyaman untuk Olahraga

Seperti yang kita tahu, olahraga butuh aktivitas gerak yang banyak. Jika menggunakan pakaian yang berat dan tidak nyaman, tentu olahraga akan terganggu. Itulah manfaat jegging. Pakaian ini dapat membuat olahraga lebih nyaman karena mudah bergerak.

  • Multifungsi dalam Fashion

Jegging bisa untuk outfit maupun dalaman. Sebagai outift, celana legging hanya cocok digunakan untuk acara kasual. Jangan gunakan jegging dalam acara formal jika tidak dibarengi dengan pakaian resmi lainnya, misalnya mini dress. Sedangkan untuk dalaman, seperti yang sudah diterangkan di atas, jegging juga berguna untuk dalaman pakaian karena bahannya yang ringan.

  • Bahannya Ringan

Ini adalah keunggulan utama yang dimiliki jegging dibanding yang lain. Bahannya sangat ringan dan sehingga memudahkan aktivitas bergerak hingga seakan tidak terasa memakainya. Bahannya yang tipis juga tidak membuat panas kulit.

  • Cocok untuk Semua Bentuk Tubuh

Kebanyakan wanita pasti ragu jika memilih produk. Ada yang membalut tubuhnya dengan sempurna, ada pula yang tidak cocok dikenakan. Namun jegging berbeda. Hampir semua bodi dan bentuk tubuh cocok memakainya. Bagi yang bertubuh atletis, legging denim ketat bisa dipilih untuk memperjelas otot kaki. Sementara bagi yang bertubuh kurus lurus, disarankan untuk mengenakan legging warna cerah agar kaki lebih bervolume. Sedangkan untuk tipe pir, legging berwarna cerah juga disarankan karena akan menarik perhatian ke kaki. Dan bagi yang memiliki bentuk jam pasir, gunakan saja legging tebal dan glossy agar kesan langsing didapatkan.

Baca juga: Info Fashion tentang Jenis-Jenis Celana Legging

Itulah info fashion seputar keunggulan jegging yang wajib diketahui. Keunggulan-keunggulan jegging tersebut itulah yang membuat banyak kaum perempuan jatuh cinta. Selain nyaman dipakai, gerakan juga lebih mudah. Kaki pun juga Nampak indah memakainya. Komplit, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *