7 Merk Ikat Pinggang Termahal di Dunia

Sabuk atau ikat pinggang merupakan alat yang berfungsi sebagai pengikat bawahan, terutama untuk celana yang memiliki longgar pada bagian pinggang (tidak fit). Sabuk juga biasanya digunakan sebagai hiasan untuk menambah stylish penampilan.

7 Merk Ikat Pinggang Termahal di Dunia

Tidak jarang pula sabuk dibanderol dengan harga yang relatif tinggi tergantung dari merk itu sendiri. Ikat pinggang tersebut dinilai mahal karena bahan pembuatnya. Ada yang dari kulit murni, ada pula yang dihiasi ornamen mewah, dan ada pula yang berhiaskan permata.

Berikut adalah deretan merk ikat pinggang termahal di dunia dilansir dari mostluxuriouslist.com (29/05/2018) :

  • Republica Fashion’s Gucci

Siapa yang tidak kenal merk Gucci? Gucci merupakan salah satu rumah mode paling terkenal di dunia. Tak hanya produknya yang memanjakan wanita, Gucci juga membuat para pria seolah diistimewakan. Nah… salah satu produk yang membuat kaum adam sangat merasa menjadi kaum paling berharga di dunia adalah ini. Sabuk yang dinilai sebagai satu termahal di dunia ini terbuat dari permata 30 karat. Harganya pun sangat fantastis, yaitu sebesar US$ 249 ribu atau Rp 3,35 miliar.

  • Roland Iten Calibre R822

Sabuk yang terbuat dari permata seberat 14 karat ini merupakan hasil kolaborasi Roland dan Bugatti. Sabuk ini dihargai sebesar US$ 84 ribu atau Rp 1,13 miliar.

  • Selfridges & Co Gold

Sabuk yang didesain sangat mewah ini dilengkapi dengan kepingan emas lho. Bahannya pun terbuat dari kulit alami. Dibanderol seharga US$ 32 ribu atau Rp 430,90 juta, tentu saja hanya orang-orang kelas atas yang dapat membelinya.

  • Hermes Entriviere

Selain Gucci, tentu masyarakat awam pun mengenal merk Hermes. Yap, merk yang kondang dengan tas-tas mewahnya ini juga dianggap sebagai salah satu merek terkenal dan nomor satu di dunia. Sabuk buatannya, Entriviere, terbuat dari kulit alami dan dihargai US$ 5.100 atau Rp 68,67 juta.

  • Louis Vuitton 40MM Crocodile

Merk yang produk tasnya juga sering dibuat versi palsu oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab ini juga merupakan merek terkenal di dunia yang mendapat predikat sebagai penghasil barang mewah nan mahal. Sabuk buatannya pun begitu. Dibuat dari kulit buaya asli, 40 MM Crocodile dihargai sebesar US$ 3.500 atau Rp 47,13 juta.

  • Billionaire Italian Couture Alligator

Sabuk yang dibuat dari kulit buaya ini berbeda dari sabuk berkulit buaya lainnya. Produk ini dibuat dengan tangan dan dipercantik dengan perak. Harganya dibanderol sebesar US$ 2.850 atau Rp 38,37 juta.

  • Cartier Crocodile Palladium

Cartier mungkin asing di telinga masyarakat Indonesia, namun merk ini dikenal berkelas lho. Sabuk buatannya terbuat dari kulit buaya dan juga palladium. Harganya pun fantastis, berkisar US$ 2.310 atau Rp 31,10 juta.

Baca juga: Tips Tampil Modis dan Ramping Dengan Ikat Pinggang

Itulah 7 merk ikat pinggang termahal di dunia versi mostluxuriouslist.com. Ingin memiliki salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *