5 Merek Ikat Pinggang Lokal dengan Tampilan yang Berkelas

Ikat pinggang menjadi salah satu aksesoris yang paling simple serta mudah untuk dikenakan dalam berbagai style. Tak hanya wanita, pria pun juga kebanyakan menggunakan aksesoris yang satu ini. Penggunaannya memberikan kesan yang mewah dan elegan saat digunakan. Tak heran jika banyak desainer kelas dunia yang menawarkan berbagai macam model produk lokal yang berkelas dan elegan seperti di bawah ini, antara lain:

5 Merek Ikat Pinggang Lokal dengan Tampilan yang Berkelas

Harpazo Leather

Harpazo leather menjadi salah satu brand yang memproduksi ikat pinggang kulit yang cukup terkenal. Brand yang satu ini berasal dari kota Yogya dan sudah berdiri sejak lama. Ada banyak jenis dan model yang diproduksi, mulai dari leather double strap, double strap, hingga two tone double strap. Di sini digunakan bahan kulit dengan kualitas tinggi serta model yang sangat berkelas, Anda pun juga bisa memesan desain yang Anda inginkan sendiri.

Trevally

Pengerajin ikat pinggang dari kota Tanggerang ini memanfaatkan dual fungsionalitas, sehingga produk yang dimiliki dapat memberikan manfaat 2-in1. Dengan menggunakan natural mill dna pull-up leather, produk Trevally menggunakan kulit sapi dengan kualitas premium. Sehingga, meskipun berasal dari lokal, Anda tak perlu meragukan kualitasnya.  Untuk pemilihan warna cenderung menggunakan warna-warna netral sehingga cocok untuk Anda gunakan dalam acara formal maupun informal.

Malthe

Perusahaan produksi ikat pinggang dari Indonesia ini sudah berdiri sejak tahun 2015 silam. Produknya memang dikhususkan untuk fashion pria dengan menggunakan material kulit yang berbalut passion. Proses produksinya dibuat dengan super hati-hati sehingga menghasilkan produk-produk yang berkelas. Bahannya sudah terjamin kualitasnya dengan pemilihan warna yang natural.

Fonbelt

Merek ikat pinggan lainnya yang direkomendasikan untuk Anda adalah Fonbelt yang berasal dari Kota Tanggerang. Brand ini cukup menarik karena didesain dengan tampilan yang keren dengan pemilihan warna serta detailnya yang berkualitas. Tak hanya pria, Fonbelt juga menyediakan produk untuk wanita yang pas untuk menemani gaya sehari hari.

Affaldgoods

Pengrajin ikat pinggang asal Bandung ini terkenal dengan produknya yang terbuat dari leather goods. Dengan finishing yang elegan dan rapi, sangat direkomendasikan untuk dijadikan salah satu koleksi aksesoris Anda. Produk dari brand ini akan membuat tampilan Anda semakin modis dan mudah dikombinasikan dengan style apapun. Terdapat 3 pilihan warna untuk masing-masing produk dengan kesan netral yang berkelas. Produknya menggunakan kulit nabati lokal yang pastinya berkualitas.

Baca juga: Pahami Cara Memilih ikat Pinggang yang Tepat untuk Memaksimalkan Penampilan Pria

Nah itu tadi 5 merek ikat pinggang yang diproduksi langsung di dalam negeri namun memiliki kualitas yang tak kalah jika dibandingkan dengan merek-merek luar. Anda bisa menjadikan salah satu merek diatas sebagai favorit untuk menemani kegiatan sehari-hari. Semoga informasi diatas dapat dijadikan sebagai referensi saat akan memilih.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *