Style Kaftan yang Anggun Dan Elegan Untuk Tampil Cantik di Hari Raya

Hampir sebagian besar wanita rasanya menginginkan untuk tampil cantik dan anggun di hari raya. Tentunya setiap wanita menginginkan tampilan yang terbaik saat berkumpul bersama sanak saudara lainnya di hari lebaran. Jika Anda masih mencari style pakaian yang akan Anda kenakan di hari raya, mengapa tidak mencoba untuk menggunakan baju kaftan untuk menemani hari raya Anda. Nah berikut ini ada beberapa model yang bisa Anda gunakan untuk tampil anggun dan elegan di hari raya.

Style Kaftan yang Anggun Dan Elegan Untuk Tampil Cantik di Hari Raya

Basic Style

Anda bisa menggunakan model baju polos untuk digunakan pada saat shalat ied. Dengan pilihan warna putih polos akan sangat cantik digunakan tanpa harus terlihat heboh. Meskipun terlihat simple, akan tetapi layer pada pakaian Anda akan memperlihatkan kesan yang anggun. Ditambah lagi dengan warna yang putih menambah makna suci di momen hari raya.

Ala Pakistan

Jika Anda menginginkan tampilan yang mewah saat hari raya tiba, Anda bisa mencoba mengenakan kaftan ala Pakistan yang sangat khas dengan pemilihan palet dan bordir di bagian tengahnya. Pilihlah warna yang agak kalem sehingga tampilan Anda tidak terlalu mencolok namun tetap anggun dan cantik.

Model Kimono

Jika Anda menginginkan tampilan yang sporty dan casual, maka Anda bisa memilih model pakaian ini. Jenis baju ini terbuka di bagian depannya, sehingga Anda layaknya menggunakan outer panjang. Untuk bagian innernya, Anda dapat menggunakan kaos polos yang dipadupadankan dengan celana putih. Tampilan Anda akan terkesan casual namun tetap cantik dan anggun di hari raya.

Model Motif

Jika Anda menginginkan untuk tampil seragam dengan anggota keluarga lainnya, maka Anda bisa menggunakan dengan model motif. Jika Anda menggunakan pakaian dengan motif polos, maka pakaian seragam keluarga Anda kurang terlalu terlihat. Anda bisa mengkombinasikan motif cantik dengan pilihan warna yang kalem. Pastikan juga jika motif tersebut bisa digunakan oleh anggota keluarga laki-laki. Hindari pilihan warna yang terang dan terlalu mencolok

Kaftan Ikat

Model baju yang satu ini akan sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil langsing saat hari raya. Jenis baju ini cukup unik saat dikenakan karena Anda bisa mengikat kain yang ada di bagian tengah sehingga memberikan kesan potongan. Selain itu ikatan kain ini juga dapat dijadikan akses pita di bagian depan yang membuat tampilan Anda terlihat lebih cantik.

Baca juga: Ajarkan Buah Hati Menggunakan Hijab Syar’i Anak Mulai Sekarang

Nah itu tadi 5 style kaftan yang bisa Anda gunakan untuk tampil cantik dan anggun di hari raya. Sesuaikan model baju dengan style yang Anda miliki, pastikan baju yang Anda miliki tetap nyaman digunakan di saat hari raya. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *