Ini Dia Tips Fashion Hijab ke Kampus Terfavorit untuk Anda yang Bertubuh Kurus

Tampil tetap modis dan stylish untuk wanita berhijab saat pergi ke kampus adalah impian setiap mahasiswi. Akan tetapi, untuk sebagian orang yang memiliki tubuh kurus terkadang kesulitan saat memilih jenis fashion dan justru membuat tampilannya tampak lebih kurus. Untuk itu, dibawah ini akan kita bahas bagaimana tips fashion hijab untuk ke kampus yang paling favorit dan populer untuk mahasiswi yang bertubuh kurus. Namun sebelum mengetahui cara memadukan outfit yang tepat, akan lebih baik jika Anda menyimak tips penting untuk menentukan outfit yang tepat.

Ini Dia Tips Fashion Hijab ke Kampus Terfavorit untuk Anda yang Bertubuh Kurus

Memiliki tubuh kurus memang memerlukan sebuah perpaduan pakaian yang pas supaya tubuh Anda menjadi tampak ideal, lalu apa saja tips inspirasi untuk wanita berhijab yang memiliki tubuh kurus, simak ulasan berikut ini.

  • Sebaiknya Anda menghindari sebuah pakaian berwarna gelap dengan corak ukuran kecil dan pilihlah pakaian warna terang dengan corak yang besar karena akan membuat tubuh Anda terkesan lebih terisi.
  • Pilihlah jenis pakaian yang longgar, selain tidak akan memperlihatkan lekuk tubuh, pakaian yang longgar juga akan membuat tubuh Anda tidak terlihat kecil.
  • Khusus outfit dengan motif garis-garis, hindari garis vertikal karena akan membuat Anda terlihat semakin kurus.

Itulah beberapa tips fashion memadukan outfit supaya tubuh kurus Anda bisa termanipulasi dengan baik oleh pakaian yang Anda kenakan. Dan berikut ini akan kita bahas style apa saja yang bisa Anda gunakan ketika sedang pergi ke kampus supaya tetap modis dengan paduan outfit yang tepat, antara lain:

  • Gaya pakaian pertama yang paling simpel dan bisa Anda gunakan saat pergi ke kampus adalah memadukan cardigan dengan celana panjang biasa. Pilihlah warna cerah untuk membuat tubuh Anda terlihat berisi dan hindari penggunaan skinny pants yang akan membuat kaki Anda tampak kecil.
  • Rok yang memiliki model flare juga bisa Anda pilih dengan menggunakan sebuah atasan kemeja atau blouse dan akan sukses memanipulasi tubuh kurus Anda. Hindari jenis rok span karena akan membuat tubuh Ada terlihat semakin kurus.
  • Untuk tampil lebih kekinian, Anda juga bisa memilih kulot yang dipadukan dengan atasan blouse atau kemeja yang akan sukses membuat Anda tampil modis dan terlihat stylish dengan gaya moderen.

Selain beberapa cara di atas, Anda juga bisa memilih jenis pakaian yang gombrong atau dengan aksen pita untuk menyembunyikan tubuh kurus Anda. Sebaiknya jangan memilih jenis pakaian ketat atau mini karena outfit tersebut justru akan membuat Anda semakin terlihat kurus dan kecil.

Baca juga: Tips Fashion untuk Memilih Prome Dress

Itulah beberapa tips fashion hijab terfavorit dan paling populer untuk dikenakan saat akan pergi ke kampus bagi Anda yang bertubuh kurus. Hal yang paling penting adalah tetap menggunakan jenis pakaian yang sopan dan memadukannya secocok mungkin supaya tetap enak saat dilihat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *