Mengintip 3 Desain Jersey Portugal Piala Dunia 2018 Official Nike

Banyak diantara masyarakat yang sudah cukup lama menantikan datangnya ajang sepak bola terbesar yang ada di dunia, yaitu dikenal juga sebagai Piala Dunia, mengingat memang pada dasarnya event besar semacam ini hanya diadakan sekali dalam 5 tahun. Juga sering kali menciptakan keseruan dan moment-moment tak terlupakan bagi siapa saja. Tak hanya televisi saja yang pastinya akan menyala dalam sebulan musim Piala Dunia tersebut, melainkan nantinya juga banyak atribut bola yang akan laris manis diserbu oleh masyarakat, salah satu diantaranya adalah jersey. Jersey Portugal Piala Dunia 2018 atau negara-negara lainnya sudah mulai diperkenalkan ke pasaran dengan look yang berbeda.

Atribut ini memang jadi bagian yang sangat penting dan resmi untuk pemain di arena lapangan hijau, bagaimana tidak jika seandainya fungsinya memang penting dijadikan sebagai identitas pemain yang tengah berlaga di atas lapangan. Tak harus jauh-jauh datang ke negara Rusia, tempat dimana Piala Dunia 2018 dilangsungkan untuk membeli produk jersey semacam ini, melainkan di Indonesia ada banyak yang menjualnya dengan jaminan asli juga.

Jersey Portugal Piala Dunia 2018 ini dikeluarkan secara resmi oleh perusahaan atribut fashion olahraga terkemuka yaitu Nike. Tentu banyak yang sudah mengenalnya bukan, Nike selaku sponsor juga yang secara resmi mengeluarkan produk jersey mereka menjualnya ke seluruh penjuru dunia, termasuk diantaranya di Indonesia. Hanya saja karena memang jumlahnya yang sangat terbatas, maka jangan sampai kehabisan, buruan borong langsung ke gerai resminya.

3 desain jersey portal piala dunia

Harga produk jersey yang asli ini memang agak mahal, mulai dari angka 1 jutaan rupiah untuk mendapatkannya, resmi dari Nike sendiri setidaknya ada 3 look dari jersey Timnas Portugal ini, berikut diantaranya yang wajib Anda ketahui, yaitu:

1. Jersey warna merah.

Desain Jersey Portugal Piala Dunia 2018

Tampilan pertama yang nantinya juga direncanakan akan paling banyak dipakai selama pertandingan adalah jersey dengan warna dasar merah, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Timnas Portugal ini memang selalu menggunakan tampilan kostum warna merah pada pertandingan Piala Dunia 2014. Tampilan yang satu ini cukup sederhana dan juga iconic dengan sedikit warna hijau di bagian kerahnya, dibesut dengan adanya logo dari Nike dan juga logo resmi Timnas mereka, sudah banyak yang mulai berburu produknya di pasaran.

2. Jersey putih Portugal away.

Jersey putih Portugal away

Sedangkan untuk model lainnya yang juga tetap akan digunakan pada pertandingan adalah dengan warna kebalikannya, yaitu serba putih dengan model kaos oblong, hanya ada beberapa logo di dalamnya dan sedikit motif polkadot dengan warna hijau kecil di seluruh bagian kaos jersey tersebut. Model ini juga dijual resmi ke pasaran dengan harga mulai dari 1 jutaan rupiah.

3. Jersey salib portugal.

Jersey salib portugal piala dunia

Produk khusus yang akan dirilis oleh Nike adalah seri salib ini juga warnanya adalah hitam legam yang dilengkapi dengan adanya motif besar di bagian dadanya, yaitu salib yang memasukan 4 buah warna, diantaranya adalah merah, orange yang cenderung nude, warna biru tosca dan juga hijau. Khas dengan bendera dari negara tersebut.

Ada banyak pilihan serinya, jadi konsumen bisa pilah-pilih yang sesuai dengan selera. Jersey Portugal Piala Dunia 2018 ini juga ada yang lebih murah mulai dari 100an ribu rupiah, cek saja lewat too onlinenya, tak harus beli yang asli jika memang harganya terlalu membebani kantong. Karena banyak grade ori yang kualitasnya tak kalah bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *